Teaser Terbaru BYD Menampilkan Seal 06 DM-i yang Sangat Bergaya, Debutnya Dijadwalkan untuk Beijing Auto Show 2024

BYD Seal 06 DM-i. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – BYD Ocean Network telah merilis video teaser yang menampilkan Seal 06 DM-i mendatang menjelang debut resminya di Beijing Auto Show 2024. Bisa dibilang, dari foto-fotonya, mobil itu terlihat menarik perhatian. Desain hanyalah salah satu aspek dari teaser tersebut, sepertinya pabrikan mobil Tiongkok tersebut memiliki lebih banyak hal untuk kita.


Dikutip dari Gizmochina, Selasa (23/4/2024), mobil ini mengadopsi estetika desain keluarga Ocean Net, menampilkan lampu depan yang tajam, desain fastback di bagian samping, dan lampu belakang populer yang membentang di bagian belakang.
BYD Seal

Berdasarkan pengajuan Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi, Seal 06 DM-i akan memiliki dimensi 4830/1875/1495mm dengan jarak sumbu roda 2790mm, serupa dengan ukuran yang dilaporkan sebelumnya Qin L. Mobil ini juga akan menggunakan velg bergaya kelopak dan menawarkan opsi sunroof (panoramik, standar, atau kecil).


Di bawah kap, Seal 06 DM-i mempertahankan mesin 1498ml dengan tenaga 74kW dan kecepatan tertinggi 180km/jam. Ia memiliki daya jelajah listrik murni 90km dan tingkat konsumsi bahan bakar 3,98L/100km.

Dari gambarnya, desainnya terlihat sangat ramping, memberikan kesan modern pada mobil ini dengan logo BYD yang bergaya. Mari kita lihat apa yang akan dilakukan perusahaan menjelang peluncurannya di Beijing Auto Show. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *