Sepeda Listrik Jalanan Ridley E-Grifn Diluncurkan Sebagai E-bike Pertama Merek

Sepeda Jalanan Listrik Ridley E-Grifn. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Ridley telah meluncurkan sepeda jalan raya listrik pertamanya yang disebut Ridley E-Grifn. E-bike baru ini sangat cocok untuk pergerakan perkotaan maupun off-road dan dilengkapi dengan beberapa fitur yang layak. Perusahaan sepeda performa menawarkan versi Grifn bertenaga pedal dan berbantuan.


Fitur
Dikutip dari Gizmochina, Rabu (15/5/2024), E-Grifn mencerminkan strategi desain Ridley yang tanpa kompromi dan dilengkapi dengan unit penggerak Mahle X20. Unit penggeraknya sendiri menyumbang sekitar 3,2kg terhadap bobot keseluruhan e-bike. Sensor torsi pada sepeda mampu menghasilkan torsi maksimum 55Nm yang merupakan output yang layak untuk motor hub.

Unit penggerak Mahle X20 memberikan hambatan mekanis hampir nol pada kecepatan di atas 15,5 mph (25 km/jam). Ridley E-Grifn memiliki baterai terintegrasi 350Wh selain perluasan jangkauan 171Wh opsional. Range extender, jika disertakan, menggantikan dudukan botol air pada e-bike.

E-Grifn dapat diisi ulang hingga penuh hanya dalam 3,5 jam dan mengisi daya 80% dalam waktu dua jam. Sepeda ini memiliki kemudi 72 derajat yang berada di antara sudut yang lebih curam dari sepeda jalan raya performa dan sepeda kerikil yang lebih dangkal. Ia memiliki braket bawah yang lebih rendah dibandingkan road bike performa lainnya dan andalan 420mm. Desain ini memungkinkan e-Grifn menghasilkan tenaga optimal yang dibutuhkan saat berakselerasi.


Sepeda listrik ini serbaguna untuk dikendarai di jalan raya dan dalam kondisi off-road ringan dan akan dilengkapi dengan ban hingga 42mm. Pembeli dapat memutuskan untuk menghilangkan penjepit pemindah gigi (derailleur) depan agar sesuai dengan preferensi persneling mereka. Opsi perpindahan gigi mekanis dan elektronik tersedia dengan E-Grifn.

Pelanggan dapat menyesuaikan preferensi mereka terhadap Ridley E-Grifn dan Grifn melalui konfigurator online perusahaan. Ini juga termasuk cat yang diinginkan untuk sepeda tersebut. Ridley E-Grifn dibanderol mulai dari 5.499 Euro atau Rp95,3 jutaan dan dapat dibeli langsung melalui situs web perusahaan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *