Album Terbaik Seventeen Debut di No. 5 Billboard 200

Boy grup K-pop Seventeen terlihat dalam foto yang disediakan oleh Pledis Entertainment. (Foto: Yonhap)

Sukoharjonews.com – Album terbaik terbaru boy grup K-pop Seventeen, “17 Is Right Here,” telah debut di No. 5 di chart Billboard 200.


Dikutip dari Yonhap, Selasa (14/5/2024), menurut pratinjau tangga lagu yang dirilis Minggu (waktu AS) oleh Billboard, album tersebut, yang mengkompilasi lagu-lagu hits terbesar grup tersebut, mengumpulkan 53.000 unit setara album di Amerika Serikat selama periode pembuatan tangga lagu.

Ini menandai kelima kalinya grup Korea Selatan ini mendapatkan tempat dalam 10 besar Billboard 200, memperkuat kehadirannya di kancah musik global.

Sebelumnya, EP ke-10 grup “FML” dan EP ke-11 “Seventeenth Heaven” keduanya menduduki posisi ke-2.

Billboard 200 memberi peringkat pada album paling populer minggu ini di AS, diukur berdasarkan unit album yang setara, yang terdiri dari penjualan album konvensional, streaming, dan penjualan digital.


“17 Is Right Here” memperoleh 49.000 penjualan album tradisional dan 4.000 unit album setara streaming (SEA), kata Billboard.

Performa chart album yang kuat sudah diperkirakan secara luas setelah terjual lebih dari 2 juta kopi pada hari pertama peluncurannya pada tanggal 29 April dan mencapai lebih dari 3,18 juta kopi pada akhir bulan berdasarkan penghitungan dari Circle Chart, pelacak penjualan album lokal terkemuka. .

“17 Is Right Here” menceritakan perjalanan musik grup selama sembilan tahun dalam dua CD, menampilkan 33 lagu yang mencakup empat single baru dan 28 lagu hits sebelumnya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *