Resmi Meluncur, Honda SuperCub C125 2024, Cek Spesifikasinya

Honda SuperCub C125 2024 Pearl Nebula Red. (Foto: Greatbiker)

Sukoharjonews.com – Terbaru dari AHM atau Honda Indonesia resmi meluncurkan Supercub 125 versi 2024, sebuah motor klasik premium. Motor tersebut akan hadir dengan warna baru. Itu membuatnya terlihat lebih retro dan orisinal.


Dikutip dari Greatbiker, Kamis (16/5/2024), warna baru Honda Supercub C125 2024 hadir dengan warna abu muda, merah, dan abu tua dipadukan dengan jok berwarna coklat. Ada juga logo Honda dan nama model C125 dengan warna merah unik. Memberikan gambaran umum tentang desain model mobil ini. Ini terlihat lebih istimewa.

Honda SuperCub C125 2024 Pearl Cadet Gray. (Foto: Greatbiker)
Honda SuperCub C125 2024 Matte Axis Gray Metallic. (Foto: Greatbiker)

Motor ini akan hadir dengan mesin injektor 125cc, SOHC, 4 gigi, berpendingin udara, dengan 2 katup yang memberikan penghematan bahan bakar yang baik dalam berkendara. Bore dan stroke berukuran 50 x 63,1 mm, dengan rasio kompresi 10:1. Penyempurnaan terkini pada mesin ini menghasilkan akselerasi yang lebih responsif. dan memiliki pengendalian kendaraan yang lebih lincah.


Sedangkan untuk desainnya hadir dengan lampu depan berbentuk bulat. Pipa knalpot panjang Jok tunggal Spatbor belakang berbahan metal pelindung kaki yang semuanya menggunakan material bermutu baik dalam produksinya.

Sedangkan untuk Thailand, model ini juga tersedia untuk dijual di CUB HOUSE, namun mungkin terdapat beberapa perbedaan pada warna motor. Selain itu, keduanya sama dari segi desain dan spesifikasi motor yang berbeda. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *