Model BYD Song PLUS DM-i Baru Diluncurkan dengan Penyesuaian Tanda Ekor dan Peningkatan Mesin

BYD Song PLUS DM-i. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Dalam rilis terbaru katalog “Pengumuman Produk dan Produsen Kendaraan Bermotor Jalan Raya” China, ada tambahan penting yang menarik perhatian para penggemar otomotif. Laporan tersebut memberikan rincian model BYD Song PLUS DM-i yang baru, menandai pengumuman gelombang ke-383.


Dikutip dari Gizmochina, Sabtu (18/5/2024), versi baru ini mempertahankan desain keseluruhan yang sama dengan versi sebelumnya tetapi memberikan perubahan nyata pada detail belakang dan menukar logo “BUILD YOUR DREAMS” dengan lambang “BYD”.

Meski mengalami perubahan, ukuran kendaraan tetap sama, berukuran panjang 4775mm, lebar 1890mm, dan tinggi 1670mm, dengan jarak sumbu roda 2765mm.

Model BYD Song PLUS DM-i terbaru kini dilengkapi mesin “BYD472QC” dengan tetap mempertahankan pengaturan hybrid plug-in 1,5 liter. Namun output tenaga maksimum mesin mengalami sedikit penurunan dari 81 kilowatt menjadi 74 kilowatt.


Sebaliknya, motor listrik pada model baru menunjukkan peningkatan tenaga yang mampu menghasilkan tenaga hingga 160 kilowatt dibandingkan model sebelumnya yang sebesar 145 kilowatt.

Bagi calon pembeli, struktur harga tetap kompetitif dan beragam, melayani beragam preferensi dan kebutuhan. Song PLUS DM-i Honor Edition yang ada, dengan harga 129.800 yuan, menawarkan berbagai pilihan termasuk model mewah 71km, model andalan 110km, andalan PLUS 110km, andalan PLUS 150km, dan andalan 150km PLUS 5G, dengan harga berkisar hingga 169.800 Yuan atau Rp375,2 jutaan.

Pembaruan komprehensif ini menyoroti komitmen BYD terhadap inovasi dan daya tanggap terhadap permintaan pasar, memposisikan model Song PLUS DM-i yang baru sebagai pilihan yang menarik. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *