Zeekr Mix EV Berdasarkan Arsitektur Zeekr SEA-M Baru yang Diluncurkan di Beijing Auto Show

Zeekr Mix EV. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Sub-merek Geely Holding Group Zeekr telah meluncurkan arsitektur SEA-M baru dan model pertamanya berdasarkan desain struktural yang luas ini. Arsitektur SEA-M memberikan apa yang Zeekr katakan sebagai ruang terbaik dan ini tercermin dalam Zeekr Mix yang menghiasi stand Beijing Auto Show.


Fitur
Dikutip dari Gizmochina, Minggu (28/4/2024), Zeekr adalah cabang kendaraan listrik premium Geely dan Mix adalah penawaran andalan terbarunya. Arsitektur SEA-M merupakan penyempurnaan dari Sustainable Experience Architecture (SEA) yang mendukung berbagai macam produk. Solusi mobilitas SEA-M yang baru, seperti desain aslinya, mendukung beragam kendaraan listrik termasuk robotaxis, kendaraan serba guna, dan kendaraan untuk operasi logistik.

Zeekr Mix dengan arsitektur SEA-M hadir dengan peningkatan keselamatan kendaraan, penanganan cepat, dan ruang kabin terbaik. Arsitekturnya, menurut perusahaan, mendukung terciptanya ruang interior yang cerdas dengan pilihan penempatan kursi yang bervariasi.

Mix memiliki lantai datar, rasio jarak sumbu roda terhadap panjang yang tinggi, dan eksterior bergaya kapsul. SEA-M menerapkan radius putar kurang dari lima meter untuk penanganan yang lebih baik.


Rasio kemudi variabel didukung oleh arsitektur dan berpotensi memisahkan roda kemudi untuk pengendaraan cerdas tingkat lanjut pada model masa depan.

Zeekr Mix memiliki ruang interior seluas 6,3 meter persegi, yang menurut Zeekr, merupakan yang terbesar di kelasnya. Mix memiliki panjang 4,7 meter dan wheelbase 3 meter serta ground clearance 39cm. Ini dipamerkan sebagai EV produksi pertama dengan kursi depan yang dapat diputar secara elektrik yang mendukung rotasi 270 derajat.

Harga & Ketersediaan
Meski Zeekr belum merilis tanggal peluncuran Mix, pengumumannya mungkin akan segera dilakukan, begitu pula harga modelnya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *