Xiaomi TV A55/A65 Competitive Edition dengan Layar 4K 120Hz Diluncurkan, Segini Harganya

Xiaomi TV A55 Competitive Edition. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Xiaomi telah meluncurkan edisi kompetitif baru dari smart TV seri-A di Cina. TV Edisi Kompetitif Xiaomi A55/A65 menampilkan layar 4K dengan kecepatan refresh 120Hz yang tinggi.


Dilansir dari Gizmochina, Rabu (3/5/2023), model A55 menampilkan panel 55 inci sedangkan A65 hadir dengan layar 65 inci. Kecepatan refresh layar 120Hz menjadikan TV ini cocok untuk game, screencasting, dan aplikasi intensif kinerja lainnya

Xiaomi TV Competitive Edition memiliki desain logam unibody. Resolusi layar model ini adalah 3840 x 2160 piksel selain layar 1,07 miliar warna dan peringkat Delta E sekitar 2. Xiaomi TV Competitive Edition A55/A65 menampilkan dua speaker berdaya tinggi 10W yang dipadukan dengan algoritme efek suara Xiaomi untuk memberikan pengalaman yang imersif. TV mendukung decoding DTS yang menghadirkan pengalaman teater selama menonton.


TV Xiaomi baru mendukung konektivitas cerdas jarak jauh di rumah. TV dapat memeriksa perangkat, menerima pesan, dan mengontrol gadget rumah pintar dengan perintah suara sederhana. TV juga mendukung proyeksi layar nirkabel dan dapat mencapai hubungan multi-layar. Perangkat yang dapat disambungkan ke TV untuk proyeksi layar termasuk smartphone, notebook, dan perangkat keras lain yang kompatibel. Antarmuka konektivitas mencakup antarmuka audio USB, HDMI, AV, dan S/PDIF.

Edisi kompetitif Xiaomi TV A55 dihargai 1.799 Yuan atau Rp3,8 jutaan sedangkan A65 dijual seharga 2.499 Yuan atau Rp5,3 jutaan. Kedua produk tersebut dapat dibeli dari platform retail di China termasuk JD.com. Belum ada detail tentang ketersediaan global Edisi Kompetitif Xiaomi TV baru. Namun diharapkan rincian ini akan dirilis selanjutnya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *