Samsung Galaxy S22 Series Mendapat Fitur Kamera Baru, Peningkatan dengan Android 12 Terbaru

Samsung Galaxy S22 Series. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Samsung meluncurkan pembaruan Android 12 baru ke seri Galaxy S22, yang mencakup Galaxy S22, S22+, dan S22 Ultra. Pembaruan baru membawa beberapa fitur baru ke kamera dan peningkatan lainnya. Samsung telah menambahkan lensa telefoto dalam mode hyperlapse belakang dan juga meningkatkan pemindai QR untuk navigasi yang lebih baik. Mari kita lihat semua detailnya.


Dikutip dari Gizmochina, Kamis (1/9/2022), Samsung baru-baru ini mengumumkan melalui posting komunitas bahwa seri Galaxy S22 akan menerima pembaruan Android 12 terbaru (Via GSMarena). Sesuai perusahaan, pembaruan baru akan menambahkan dukungan kamera telefoto untuk mode hyperlapse.

Mode hyperlapse di smartphone seri Galaxy S22 sudah mendukung perekaman melalui kamera wide dan ultrawide, tetapi pembaruan baru akan mengaktifkan opsi zoom 3X tambahan. Selain itu, Samsung mengkonfirmasi sedang mengerjakan fitur baru yang disebut Astro Hyperlapse, yang akan memungkinkan pengguna untuk mengklik foto super-artistik dari langit malam.

Selanjutnya, perusahaan meningkatkan pemindaian kode QR di kamera. Pemindai QR sekarang akan memiliki area pemindaian yang lebih besar dan menawarkan opsi ketuk untuk memindai jika aplikasi gagal menemukan kodenya sendiri. Pembaruan juga mengatasi bug di pemindai kode QR aplikasi Kamera, yang mencegah pengguna memindai kode QR jika aplikasi Kamera mendeteksi dokumen.

Terakhir, pembaruan meningkatkan Kinerja HDR dan reproduksi warna. Ini juga mengoptimalkan penggunaan Memori dan Kinerja AI dalam mode Foto, Video, dan Malam juga.

Samsung sudah mulai meluncurkan pembaruan di Korea Selatan dan diperkirakan akan segera menjangkau wilayah lain. Namun, perusahaan belum membagikan garis waktu untuk garis waktu yang lebih luas. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *