Redmi Buds 5A dengan ANC 25dB, Google Fast Pair Diluncurkan, Cek Harganya

Redmi Buds 5A. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Pada acara Xiaomi Smarter Living 2024 yang diadakan hari ini, perusahaan mengumumkan tablet baru, earphone TWS, penyedot debu, dan pengukus pakaian. Perangkat audio yang baru diluncurkan adalah Redmi Buds 5A. Ini bergabung dengan Redmi Buds 5 yang dirilis awal Februari tahun ini. Penawaran terbaru ini sedikit mengurangi spesifikasi dan fitur dibandingkan model lainnya. Baca terus untuk mengetahui apa yang ditawarkannya.


Spesifikasi dan fitur Redmi Buds 5A
Dikutip dari Gizmochina, Minggu (28/4/2024), Redmi Buds 5A memiliki desain in-ear yang sama dengan batang dan bantalan telinga silikon. Earbudnya bersertifikat IPX4 sedangkan casingnya diberi peringkat IP54.

Dari segi audio, Redmi Buds 5A dibekali driver dinamis 12mm. Ia menawarkan peredam bising aktif hingga 25 dB untuk menyaring kebisingan yang tidak diinginkan. Ada juga peredam kebisingan lingkungan untuk kualitas panggilan yang jernih. Mode transparansi membantu pengguna untuk tetap waspada terhadap lingkungan sekitarnya. Earphone TWS memiliki mode latensi rendah 60ms.


Redmi Buds 5A mendukung konektivitas Bluetooth 5.4. Ia juga dilengkapi Google Fast Pair yang memastikan earbud terhubung dengan cepat dengan perangkat yang kompatibel setelah wadah penyimpanan dibuka. Perangkat audionya didukung unit baterai 440mAh yang diklaim mampu bertahan 30 jam dengan casing berbentuk kerikil. Setiap earbud memiliki sel 34mAh yang mampu menawarkan penggunaan hingga 5 jam.

Redmi Buds 5A dibanderol dengan harga 1.499 Rupee atau Rp291 ribuan dan ditawarkan dalam warna Hitam dan Putih. Mereka akan tersedia untuk dibeli di toko Flipkart, Amazon, dan Xiaomi mulai 29 April. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *