Naik Motor Matic di Jalan Solo-Semarang, Karyawan Pabrik Tewas Digasak Bus Sugeng Rahayu di Kartasura

Ilustasi Kecelakaan

Sukoharjonews.com – Seorang pengendara motor tewas terlindas Bus PO Sugeng Rahayu di Jalan Solo Semarang tepatnya di wilayah Kartasura, Sukoharjo, Kamis (2/11) pagi. Korban adalah seorang karyawan pabrik PT Tyfontex, Triyanto (29), warga Gumukrejo RT 20 RW 2, Kedunglengkong, Simo, Boyolali.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut bermula saat korban mengendarai Honda Beat AD 3752 ZD melaju dari arah Boyolali (Barat) menuju Kartasura di lajur kiri. Di belakangnya melaju Bus PO Sugeng Rahayu W 7207 UZ yang dikemudikan Ellen Wiyono (30), warga Siman, Kepung, RT 2 RW 3 Kediri.

Sesampainya di lokasi kejadian, diduga pengendara motor matic (korban) itu tiba-tiba berpindah ke lajur kanan tanpa memperhatikan laju Bus Sugeng Rahayu di belakangnya. Bus tidak sempat menghindar karena jarak sudah sangat dekat.

Tabrakan pun tidak dapat dihindari, pengendara motor tersebut jatuh lalu terlindas ban depan dan belakang bus. Korban meninggal dilokasi kejadian dengan luka berat di bagian kepala dan pinggul. Kapolres Sukoharjo, AKBP Iwan Saktiadi melalui Kasat Lantas Polres Sukoharjo AKP Finan Sukma Radipta membenarkan informasi insiden tabrakan maut antara bus dan motor di jalur rawan kecelakaan tersebut.

Menurutnya, kasus itu sudah ditangani kepolisian dan jenazah korban sudah diserahkan ke keluarganya untuk dimakamkan. “Sudah ditangani anggota. Kecelakaan melibatkan motor dan bus,” imbuhnya. Informasi lainnya menyebutkan korban sedang perjalanan menuju PT Tyfiuntex, tempat dia bekerja. (Sofarudin)

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 2 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.