‘Mission: Impossible 7’ Reaksi Pertama: Tom Cruise Menaklukkan Kritikus dengan ‘Impeccably Made’, Film Aksi ‘Menggembirakan’

Tom Cruise, “Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One”. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – “Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One” akhirnya diluncurkan pada pemutaran perdana dunia berbintang di Roma pada Senin malam, menggambar pemutaran gala yang dikemas di Auditorium della Conciliazione, sangat dekat dari Vatikan.


Dilansir dari Variety, Rabu (21/6/2023), pemutaran gala ditunda lebih dari 90 menit karena Tom Cruise mengadakan pertemuan dadakan dengan Perdana Menteri Italia Giorgia Meloni di Palazzo Chigi, pusat pemerintahan Italia.

Kerumunan di auditorium semakin kesal karena harus menonton wawancara dari karpet merah yang diadakan sebelumnya di Spanish Steps yang mulai tampak seperti putaran tak berujung di layar venue, dilengkapi dengan sistem suara Dolby Atmos untuk acara khusus tersebut.

Namun ada tepuk tangan meriah ketika Cruise, sutradara Christopher McQuarrie, dan kontingen besar dari ansambel film – termasuk Hayley Atwell; Rebecca Ferguson; Simon Pegg; Vanessa Kirby; Pom Klementieff, Esai Morales, Shea Whigham dan Greg Tarzan Davis – akhirnya tiba.


Dan begitu Roma muncul di layar, penonton mulai bersorak dan berteriak: “Bravo Tom!” yang terjadi cukup sering melalui pemutaran film.

Acara ini diadakan bersamaan dengan bagian Alice in the City yang dikelola secara independen oleh Festival Film Roma, yang didedikasikan untuk film-film untuk penonton remaja. Distributor lokal film tersebut adalah Eagle Pictures, yang memiliki kemitraan distribusi lokal dengan Paramount. Sejumlah besar film aksi yang ditunggu-tunggu dibuat di ibu kota Italia.

“Dead Reckoning Part One” mengikuti peristiwa “Fallout”, di mana Ethan Hunt-Tom Cruise dan kru agen rahasianya menyelamatkan dunia dari kiamat nuklir di tengah serangkaian persilangan ganda. Rilis 2018 adalah entri dengan pendapatan kotor tertinggi dalam waralaba, menghasilkan hampir USD800 juta di box office global.


Film baru ini dibintangi Cruise sekali lagi, bersama dengan pemain franchise yang kembali Ving Rhames, Simon Pegg, Rebecca Ferguson, Henry Czerny dan Vanessa Kirby. Seri pendatang baru termasuk Hayley Atwell, Pom Klementieff, Cary Elwes, Rob Delaney, Indira Varma, Shea Whigham, Mark Gatiss, Esai Morales dan Charles Parnell.

Seperti yang diharapkan, film ini menarik perhatian yang kuat dari penayangan perdananya karena aksi-aksinya yang mengesankan. Salah satu tindakan menantang maut yang paling menonjol didorong dalam fitur pemasaran Cruise benar-benar mengendarai sepeda motor dari tepi tebing.


Simon Pegg, yang kembali untuk “Dead Reckoning” setelah tampil di lima episode sebelumnya mengatakan kepada Variety bahwa inti film tersebut adalah hubungan antara Cruise dan sutradara Christopher McQuarrie, yang dimulai pada tahun 2011 dengan “Ghost Protocol” di mana McQuarrie berperan sebagai penulis tanpa kredit.

“Ini menjadi semacam hubungan yang berkembang yang mengabadikan diri sendiri di mana mereka baru saja menyemangati satu sama lain dan menantang satu sama lain untuk memajukan cerita; untuk meningkatkan skala; tingkatkan ambisinya,” kata Pegg.

Entri “Mission: Impossible” ketujuh akan dirilis oleh Paramount pada 12 Juli. Lihat reaksi terhadap film di bawah ini.


Perri Nemiroff dari Collider mengatakan itu adalah “pemenang lain untuk waralaba” dengan nilai produksi “melalui atap” dan “set piece yang terdefinisi dengan baik dan menggembirakan.”

Mike Ryan
“MISSION: IMPOSSIBLE – DEAD RECKONING PART 1” berfungsi sebagai ujian/meditasi ambisius Christopher McQuarrie tentang AI dan jalur berbahaya yang mungkin kita lalui. (Dia tidak menyukainya) Dengan sifat yang melekat sebagai “bagian satu” (akhir-akhir ini sering mengatakan itu), tidak memuaskan seperti FALLOUT

Joseph deckelmeier
#MissionImpossibleDeadReckoning fenomenal ini! Hayley Atwell MENCURI adegan yang pernah dia ikuti. Ini sekarang menjadi film #missionimpossible favorit saya. Dengan AI sebagai penjahatnya, ini terasa seperti kisah peringatan. Tindakan itu membuat detak jantung saya meningkat. Adegan kereta api itu sangat menakjubkan!


Germain Lussier
#MissionImpossible – Dead Reckoning Bagian 1 luar biasa.
Dinamit, cerita tepat waktu. Karakter baru yang luar biasa. Berbagai macam aksi dan set piece terakhir yang menduduki peringkat 2-3 teratas sepanjang masa untuk franchise ini.

Kadang-kadang menjadi sedikit padat tetapi kecepatan & intensitasnya lebih dari sekadar menutupi itu.

Nigel Smith
Ada adegan kejar-kejaran mobil di #MissionImpossibleDeadReckoning yang membuat saya sangat gembira, itu menghidupkan kembali kecintaan saya pada blockbuster musim panas. Pengerjaan waralaba ini tak tertandingi. Urutan kereta terakhir juga bohong besar – saya mendapati diri saya bersandar dari tempat duduk saya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *