Baseus Meluncurkan Earbud M2s Pro dengan ANC 52dB, Bluetooth 5.4, Audio Resolusi Tinggi, Segini Harganya

Earbud Baseus M2s Pro. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Baseus telah meluncurkan true wireless earphone (TWS) terbarunya, Baseus M2s Pro, yang menawarkan peningkatan signifikan dalam peredam bising, kualitas suara, dan konektivitas. Mari kita periksa spesifikasi utamanya.


Spesifikasi Baseus M2s Pro:
Dikutip dari Gizmochina, Minggu (28/4/2024), M2s Pro dilengkapi sistem pembatalan bising aktif (ANC) yang kuat dengan kedalaman pengurangan kebisingan yang diklaim hingga 52dB. Ini merupakan peningkatan signifikan dibandingkan M2 generasi sebelumnya, yang menawarkan peredam bising sebesar 33dB.

Baseus mengklaim M2s Pro mencapai prestasi ini melalui algoritma yang ditingkatkan dan pita frekuensi pengurangan kebisingan yang lebih luas hingga mencapai 5000Hz.

Ini juga memberikan kualitas suara yang luar biasa. Earbud TWS bersertifikasi Hi-Res dan mendukung audio lossless 96kHz/24bit, memastikan reproduksi suara yang detail dan akurat. Selain itu, decoding LHDC memungkinkan transmisi bitrate tinggi, menjaga kekayaan sumber audio asli.


Untuk pengalaman mendengarkan yang mendalam, M2s Pro memperkenalkan teknologi Baseus Immersive Spatial Sound (BISA). BISA menciptakan panggung suara panorama, meningkatkan kenikmatan musik, film, dan permainan Anda.

Konektivitas mendapat peningkatan dengan Bluetooth 5.4, menawarkan latensi lebih rendah dan koneksi lebih stabil. Baseus juga menyoroti algoritma AI Wind Noise Reduction, yang secara cerdas mendeteksi dan melawan kebisingan angin untuk panggilan yang lebih jelas selama kondisi berangin.

Daya tahan baterainya mengesankan, dengan M2s Pro bertahan hingga 7 jam dengan sekali pengisian daya dengan ANC dimatikan. Casing pengisi daya memberikan tambahan 28 jam, sehingga total waktu bermain menjadi 35 jam. Earbud mendukung pengisian daya cepat, menawarkan waktu mendengarkan 2 jam hanya dengan pengisian daya 10 menit.


Baseus M2s Pro hadir dalam pilihan warna Interstellar Black dan Moon White. Ini menampilkan in-ear yang bergaya dengan desain batang dan ukuran yang nyaman. Aplikasi Baseus yang menyertainya memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan tingkat peredam bising, menyesuaikan efek suara spasial, dan mengakses fungsi praktis lainnya.

Harga dan Ketersediaan
Earbud Baseus M2s Pro dihargai 279 Yuan atau Rp623 ribuan untuk peluncuran awal, dengan harga standar 329 Yuan atau Rp735 ribuan. Headphone sekarang tersedia di JD.com. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *