ZTE Axon 40 Ultra Aerospace Edition Diluncurkan, RAM Hingga 18GB, Penyimpanan 1TB, dan Chip Keamanan Independen

ZTE Axon 40 Edisi Ultra Aerospace. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Seperti yang diharapkan, ZTE meluncurkan ZTE Axon 40 Ultra Aerospace Edition. Smartphone terbaru dari perusahaan merayakan penerbangan luar angkasa berawak China. Untuk yang tidak sadar, China adalah satu-satunya negara ketiga yang mencapai prestasi ini selain Rusia dan Amerika Serikat.


Dilansir dari Gizmochina, Rabu (30/11/2022), bicara soal ponsel, hampir sama dengan versi standar. Sama seperti ZTE Yuanhang 40 Pro Plus Starry Sky Edition, berbeda dari segi desain belakang. Selain itu, ia menampung chip sekunder dan hanya hadir dalam dua konfigurasi memori, bukan empat.

ZTE Axon 40 Ultra Aerospace Edition menampilkan panel belakang berbahan keramik. Panel ini diproduksi menggunakan proses pencetakan nano-casting terintegrasi.

Dua punggungan lewat di kedua sisi kamera di bagian belakang handset. Mereka meniru tepi tajam pesawat ulang-alik. ZTE mengatakan bahwa seluruh desain terinspirasi oleh cahaya dan bayangan yang berjalan melalui ruang dan waktu.


Selanjutnya, perangkat ini dilengkapi dengan chip keamanan independen. Tidak banyak informasi yang tersedia tentangnya. Chipset tersebut kemungkinan mirip dengan chip keamanan seri Titan M yang ditemukan di dalam Google Pixels.

ZTE Axon 40 Ultra Aerospace Edition hadir dalam dua varian memori, yakni 12GB + 512GB dan 18GB + 1TB. Harganya masing-masing 5.898 Yuan atau Rp12,9 jutaan dan 7.698 Yuan atau sekitar Rp16,9 jutaan.

Versi reguler smartphone juga dapat dicairkan dengan penyimpanan 1TB. Namun, model itu terbatas pada RAM 16GB. Smartphone premium ZTE edisi khusus sekarang siap untuk pre-order di China dan akan mulai dijual pada 6 Desember. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *