Xiaomi Meluncurkan Kamera Bel Pintu Pintar Maoyan 2 Baru dengan Dukungan HDR, Segini Harganya

Kamera Bel Pintu Xiaomi. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Xiaomi telah meluncurkan kamera bel pintu pintar baru, Xiaomi Smart Maoyan 2. Tersedia untuk dibeli di platform e-commerce seperti JD.com mulai 22 Mei dengan harga 599 Yuan atau Rp1,3 jutaan, Maoyan 2 dilengkapi dengan fitur-fitur untuk meningkatkan keamanan rumah Anda.


Dikutip dari Gizmochina, Sabtu (25/5/2024), bel pintunya dilengkapi kamera definisi tinggi 3 megapiksel dengan resolusi 2048 x 1536 dan dukungan HDR. Hal ini memastikan gambar yang jelas dan detail, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang menantang. Lensa sudut lebar 180 derajat meminimalkan titik buta di luar pintu Anda, memberikan pandangan menyeluruh ke pintu masuk Anda.

Untuk penglihatan malam yang jernih tanpa paparan merah yang umum terjadi pada banyak kamera penglihatan malam, Maoyan 2 dilengkapi dengan 8 lampu penglihatan malam inframerah 940nm dan sensor sensitivitas tinggi.

Saat seseorang membunyikan bel pintu, pandangan pengunjung yang jelas ditampilkan di layar definisi tinggi 720p berukuran 5 inci yang terpasang di bel pintu dengan layar kaca tempered yang direkatkan sepenuhnya. Bel pintu juga memiliki daya tahan lama dengan baterai internal 8000mAh, menawarkan hingga 300 hari dalam mode umur panjang dan 150 hari dalam mode tampilan real-time.


Keamanan semakin ditingkatkan dengan sensor inframerah tubuh manusia PIR ganda bawaan yang mencakup rentang horizontal 180 derajat. Setiap kali gerakan terdeteksi, kamera secara otomatis memicu perekaman. Sensitivitas deteksi tiga tingkat juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan spesifik Anda.

Xiaomi Smart Maoyan 2 lebih dari sekadar bel pintu dengan fitur konektivitas cerdasnya. Ini terhubung ke aplikasi Xiaomi Mijia, memungkinkan Anda melakukan panggilan video dengan pengunjung dan memanfaatkan fungsi pengubah suara untuk menyamarkan suara Anda selama percakapan. Ini juga mendukung balasan cepat untuk pengiriman umum dan bahkan memungkinkan rekaman pesan suara khusus.

Xiaomi juga telah mengintegrasikan event casting dan kontrol suara ke dalam Maoyan 2. Bel pintu dapat mentransmisikan acara ke speaker dan TV Xiaomi yang terhubung, memungkinkan Anda melihat pengunjung di layar yang lebih besar secara real-time. Selain itu, ia mendukung kontrol suara melalui Xiao Ai untuk fungsi seperti menyalakan kamera atau memeriksa level baterai. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *