‘Wednesday’ Musim 2, Ada Thandiwe Newton Sebagai Pemeran

Thandiwe Newton. (Foto: Gambar Getty via Variety)

Sukoharjonews.com – Thandiwe Newton adalah pemeran baru terbaru yang bergabung dengan “Wednesday” Musim 2 di Netflix.


Dikutip dari Variety, Kamis (25/4/2025), Variety telah mengetahui secara eksklusif dari sumber bahwa Newton akan membintangi musim kedua serial megahit tersebut. Detail karakter sebenarnya masih dirahasiakan. Dia adalah pemeran baru terbaru yang terungkap, seperti yang diberitakan sebelumnya oleh Variety bahwa Steve Buscemi juga akan muncul di Musim 2.

Perwakilan Netflix menolak berkomentar.

Newton telah memegang sejumlah peran TV dalam karirnya, mungkin yang paling terkenal adalah membintangi serial HBO “Westworld.” Dia menerima tiga nominasi Emmy untuk aktris pendukung terbaik dalam sebuah drama untuk acara itu, memenangkan penghargaan pada tahun 2018.

Kredit TV lainnya termasuk “The Slap,” “Big Mouth,” “Human Resources,” dan “Rogue.” Dalam film, Newton dikenal karena membintangi film-film fitur seperti “Crash”, “Beloved”, “The Pursuit of Happyness”, dan “W.”

Hanya sedikit detail yang tersedia tentang musim baru “Rabu”, selain fakta bahwa Jenna Ortega akan kembali sebagai putri utama Keluarga Addams yang sedang menjalani masa remajanya. Musim pertama berakhir dengan Rabu berhasil menyelesaikan serangkaian pembunuhan mengerikan sekaligus menggagalkan upaya untuk menghancurkan Nevermore Academy dan para siswanya.


“Wednesday” awalnya debut pada November 2022 dan langsung menjadi hit besar bagi Netflix. Acara ini menempati peringkat sebagai salah satu acara yang paling banyak ditonton yang pernah dirilis oleh streamer dan dinominasikan untuk 12 Emmy, memenangkan empat. Pengerjaan Musim 2 ditunda karena pemogokan penulis dan aktor yang menutup sebagian besar Hollywood pada tahun 2023, meskipun produksi diperkirakan akan dimulai pada akhir April di Irlandia.

Alfred Gough dan Miles Millar menciptakan “Wednesday” dan juga berperan sebagai co-showrunner dan produser eksekutif. Tim Burton menyutradarai empat episode pertama Musim 1 dan juga merupakan produser eksekutif serial tersebut.

Steve Stark dari Toluca Pictures dan Andrew Mittman dari produser eksekutif 1.21 Entertainment serta Kevin Miserocchi dari Tee dan Charles Addams Foundation, Kayla Alpert, Jonathan Glickman dari Glickmania, Gail Berman, Tommy Harper, dan Kevin Lafferty. MGM Television adalah studionya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *