TP-Link Menambahkan Dua Router Baru ke Katalognya, BE3600 dan BE5100, Segini Harganya

Router TP-Link BE3600. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – TP-LINK telah meningkatkan katalog routernya dengan dua model baru, BE3600 (TL-7DR3650 Easy Exhibition Edition) dan BE5100 (TL-7DR5150 Easy Exhibition Edition), keduanya tersedia untuk pre-order sekarang dengan harga mulai dari 279 Yuan atau Rp620 ribuan.


Dikutip dari Gizmochina, Selasa (28/5/2024), BE3600 mengambil pendekatan yang mengutamakan kinerja. Teknologi multi-link MLO dengan transmisi overlay multi-frekuensi memberikan kecepatan hingga 5,2 kali lebih cepat dibandingkan router single-band tradisional. Akselerator internal dari berbagai penyedia semakin meningkatkan kinerja gaming di konsol dan PC.

Teknologi Xtra Range 2.0 TP-LINK memperluas jangkauan pita 5GHz sejauh 4,5 meter atau memungkinkannya menembus dinding tambahan. Teknologi ini juga meningkatkan analisis sinyal lemah, sehingga menghasilkan kinerja yang lebih baik di tepi jaringan Anda.

Untuk konektivitas yang fleksibel, BE3600 menawarkan fungsi port yang dapat disesuaikan, port WAN ganda untuk redundansi internet, dukungan IPTV, agregasi port untuk menggabungkan bandwidth, dan port gaming khusus. Selain itu, tombol “Yizhan” menyederhanakan pembuatan jaringan MESH dengan beberapa router untuk jangkauan Wi-Fi seluruh rumah yang lancar.


BE5100 mewakili lompatan maju dengan dukungan teknologi Wi-Fi generasi berikutnya, Wi-Fi 7. Router ini memiliki desain unik yang memisahkan chip digital dan analog. Proses 6nm pada chip digital meningkatkan efisiensi, sedangkan lima modul front-end (FEM) pada chip analog memberikan sinyal yang lebih kuat.

Hal itu dikombinasikan dengan teknologi 3×3 MIMO, menjanjikan peningkatan signifikan dalam kekuatan sinyal dan transmisi data dibandingkan dengan router tradisional.

Baik Anda memprioritaskan performa mentah, jangkauan luas, atau mempersiapkan jaringan Anda di masa depan dengan Wi-Fi 7, router BE3600 dan BE5100 baru dari TP-LINK menawarkan opsi menarik. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *