TicWatch GTH 2 Fantasy Westward Journey Edisi Khusus Diluncurkan, dengan Lima Game Bawaan

TicWatch GTH 2 Fantasy Westward Journey. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Produsen jam tangan pintar China terkenal Mobvoi telah bekerja sama dengan game klasik “Fantasy Westward Journey” untuk meluncurkan jam tangan pintar TicWatch GTH 2 Fantasy Westward Journey. Gim klasik ini diproduksi oleh NetEase dan terinspirasi oleh novel China Journey to the West.


Dilansir dari Gizmochina, Selasa (29/11/2022), smartwatch ini kali pertama dirilis untuk platform Microsoft Windows pada Desember 2001 dan ternyata menjadi game online paling populer di China pada Mei 2007, enam tahun setelah dirilis. Gim ini juga merupakan salah satu gim video dengan pendapatan kotor tertinggi sepanjang masa, dengan pendapatan kotor sekitar USD6,5 miliar, per 2019 dan memiliki 400 juta pengguna pada 2015.

Jam tangan pintar TicWatch GTH 2 Fantasy Westward Journey baru memiliki logo tema Fantasy Westward Journey yang tertulis di mahkotanya. Itu juga dilengkapi dengan tampilan jam bertema Fantasy Westward Journey yang disesuaikan. Jam tangan pintar yang disesuaikan juga dilengkapi dengan lima game interaktif bawaan termasuk “Truth or Dare”, “Challenge Countdown”, “Multiple Choice Assistant”, “Choice Board” dan “Book of Answers”.

Terlepas dari fitur-fitur ini, jam tangan pintar TicWatch GTH 2 Fantasy Westward Journey mirip dengan TicWatch GTH 2 biasa. Sebagai pengingat, jam tangan ini dilengkapi dengan panggilan Bluetooth mode ganda, pengukuran kesehatan satu tombol, analisis kualitas tidur, pembayaran offline Alipay, dll. Ini juga memberi pengguna 100+ dukungan mode olahraga, termasuk mendaki gunung, memanah, yoga, ski, dan olahraga populer lainnya.

Versi TicWatch GTH 2 kustom baru dijual di China seharga 399 Yuan atau sekitar Rp875 ribuan melalui Jingdong. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *