Tes Psikologi: Cari Tahu Apakah Anda Bersedia Membiarkan Cinta Memasuki Hidup Anda Lagi

Tes Psikologi: Cari tahu apakah Anda bersedia membiarkan cinta memasuki hidup Anda lagi. (Namastest)

Sukoharjonews.com – Jika Anda mencari cerita romantis baru, lihat gambarnya dan tanpa memikirkannya, pilih jendela kecil. Jawabannya akan memberitahu Anda bagaimana Anda benar-benar bersedia untuk mendapatkan gagasan bahwa cinta memasuki hidup Anda.


Tidak semua orang mau melalui proses bertemu seseorang, yang lebih dari sekedar pergi keluar dan bersenang-senang karena dia juga memiliki momen yang tidak terlalu ideal, di mana kita tahu masalah atau kesulitan yang ada di hatinya.

Dikutip dari Namastest, jika Anda mencari cerita romantis baru, lihat gambar diatas dan tanpa berpikir panjang, pilih jendela kecil. Jawabannya akan memberitahu Anda bagaimana Anda bersedia untuk mendapatkan ide cinta memasuki hidup Anda.

Jendela 1
Meskipun Anda berfantasi tentang ide bertemu cinta baru, Anda mungkin sedikit terhambat secara emosional. Mungkin kamu pernah patah hati di cerita sebelumnya dan kamu belum sembuh. Anda takut dan itulah mengapa sulit bagi Anda untuk terbuka, bahkan jika orang di depan Anda menyukainya.

Jendela 2
Anda ingin bertemu seseorang dan memiliki hubungan yang baik, tetapi itu tidak masalah bagi siapa pun. Anda tahu bagaimana menjadi baik sendirian dan telah belajar untuk selektif. Anda mendekati dan bersedia untuk sesuatu yang baru, tetapi Anda berhati-hati dan Anda tidak akan terbuka sampai situasinya memungkinkan dan Anda merasa percaya diri.

Jendela 3
Keinginan untuk bertemu cinta baru sangat kuat dalam diri Anda, mungkin terlalu banyak. Anda telah memahami bahwa Anda ingin bersama seseorang, tetapi mungkin itu membuat Anda tidak terlalu selektif dan terlalu mengidealkan situasi. Anda harus belajar melihat hal-hal dan orang-orang sebagaimana adanya, dan berhati-hati di atas segalanya agar tidak membuat Anda begitu terbuka.

Jendela 4
Anda adalah orang yang ingin mengetahui cinta baru, tetapi bukan sebagai tujuan itu sendiri, tetapi sebagai bagian dari banyak hal dan pengalaman lain yang juga membuat Anda terbuka dan menerima. Jika itu tidak terjadi, dunia tidak akan berakhir. Dan jika itu terjadi, jauh lebih baik. Anda bersedia membiarkan diri Anda terkejut, dan mengalir. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *