Tes Kepribadian: Pilih Satu Kartu Untuk Mengungkap Sisi Gelap Anda

Tes Kepribadian: Pilih satu kartu untuk mengungkap sisi gelap Anda. (Foto: Namastest)

Sukoharjonews.com – Tahukah kamu sisi gelapmu? Apakah Anda mempunyai perasaan yang Anda benci? Apakah Anda melakukan hal-hal yang membuat Anda malu untuk membicarakannya? Apakah ada bagian dari diri Anda yang ingin Anda hilangkan? Atau mungkin Anda membenci hal-hal yang disukai orang lain? Kita semua memiliki sisi gelap yang takut kita hadapi.


Dikutip dari Namastest, Kamis(18/4/2024), sisi gelap Anda tidak memahami niat baik, komitmen, melakukan apa yang seharusnya dilakukan. Kelompok ini masih tertekan namun terus berkembang dan mencari jalan keluar.

Menjelajahi dan memahami sisi gelap Anda akan memungkinkan Anda mendapatkan kembali kendali atas diri Anda sendiri, memahami diri sendiri, dan mengenal diri sendiri. Pilih salah satu dari 3 kartu ini dan temukan kegelapan apa yang ada di dalam diri Anda dan kemudian temukan pesan yang ada di dalamnya untuk Anda.

Jika Anda Memilih Kartu 1
Kegelapan yang dilihat Oracle di dalam diri Anda adalah Anda menyalahkan orang lain atas hidup Anda, atas apa yang terjadi pada Anda, atas apa yang terjadi pada Anda.

Anda mungkin memiliki sedikit pencerahan dalam diri Anda dan Anda tidak menyalahkan orang tua Anda, misalnya, namun kita sudah terbiasa menjadikan diri kita sendiri sebagai korban, sehingga kita sering melakukannya karena kelembaman.

Mungkin Anda mengira Anda bernasib buruk dalam percintaan, atau Anda tidak mengerti mengapa kerja keras Anda tidak diakui atau dihormati, atau mengapa sulit bagi orang lain untuk menghormati atau menghargai Anda.

Anda harus berhenti memandang diri Anda sebagai korban sepanjang waktu dan benar-benar mengambil inisiatif untuk mendapatkan rasa hormat dan pengakuan yang layak Anda dapatkan dan hanya dengan begitu Anda akan menemukan kebahagiaan sejati dalam hidup.


Jika Anda Memilih Kartu 2
Anda telah mengintelektualisasikan proses internal Anda, kegelapan Anda. Secara mental kamu paham betul segala sesuatu yang terjadi pada dirimu, siapa yang kamu salahkan, apa yang harus disembuhkan, apa yang tidak boleh dilakukan, apa yang harus dilakukan.

Namun, memahaminya dengan kepala dan tidak mengirimkannya ke hati di mana cahayamu berada, membuat kegelapan itu tetap ada di dalam dirimu.

Berhentilah mencari penjelasan tentang apa yang ingin kamu sembuhkan, biarkan hatimu merasakan dan menerangi hidupmu.


Jika Anda Memilih Kartu 3
Keyakinan bahwa ada emosi dan perasaan yang “baik” dan “buruk” adalah kegelapan yang sulit Anda lihat. Dengan menolak rasa iri, kebencian, kemarahan, kebencian, keserakahan, dan berpikir bahwa hal-hal tersebut hanya milik orang lain dan bahwa orang-orang yang “tercerahkan” atau orang-orang yang berada pada tingkat kesadaran lain tidak merasakannya atau tidak memilikinya, Anda sudah membiarkan kegelapan pihak menang karena tidak ada orang yang sempurna. Kita semua memiliki sisi baik dan sisi buruk.

Semua emosi adalah wajar bagi manusia. Bedanya, iri hati atau dendam, misalnya, tidak boleh mendominasi hidup Anda, tapi mereka ada dan menunjukkan kepada Anda bahwa Anda hanyalah manusia biasa, manusia biasa.

Menerangi keyakinan itu, karena selalu baik untuk mengingat bahwa kita semua adalah satu dan harus dipisahkan baik dan buruk, kita semua adalah manusia dan kita semua melakukan hal-hal baik dan kita semua melakukan kesalahan, kuncinya adalah berusaha untuk berbuat lebih banyak kebaikan. daripada buruk dan kamu akan menemukan kebahagiaan sejati. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *