Smartwatch Panggilan Bluetooth NoiseFit Active 2 dengan Layar AMOLED 1,46″ dan Kecerahan 600 Nits Diluncurkan

Smartwatch NoiseFit Aktif 2. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Setelah peluncuran jam tangan pintar Noise ColorFit Ore baru-baru ini di India, merek ini kembali dengan peluncuran jam tangan pintar lainnya yang disebut NoiseFit Active 2. Jam tangan pintar ini memiliki desain klasik dengan bodi logam dan fitur seperti panggilan Bluetooth.


Spesifikasi NoiseFit Aktif 2:
Dikutip dari Gizmochina, Sabtu (13/4/2024), NoiseFit Active 2 menampilkan layar AMOLED 1,46 inci dengan resolusi 466 x 466 dan kecerahan 600 nits. Ditawarkan dalam enam pilihan warna, termasuk Classic Brown dan Midnight Black, serta dilengkapi pilihan bahan strap seperti metal, kulit, dan silikon.

Seperti disebutkan di atas, jam tangan pintar ini memiliki bingkai logam dan mahkota yang fungsional.

Jam tangan pintar ini mencakup lebih dari 100 mode olahraga dan lebih dari 150 tampilan jam. Ini mengintegrasikan teknologi Tru Sync untuk pengalaman panggilan Bluetooth yang lebih baik, didukung oleh konektivitas Bluetooth 5.3, dan dapat memberikan masa pakai baterai hingga 10 hari.


Untuk pelacakan kesehatan, NoiseFit Active 2 menggabungkan Noise Health Suite, yang memantau berbagai metrik kesehatan termasuk detak jantung, tingkat SpO2, pola tidur, dan stres. Jam tangan pintar ini juga dilengkapi Productivity Suite, yang menawarkan alat seperti pengingat, pembaruan cuaca, kontrol musik, dan kalkulator. Perangkat ini didesain tahan lama, dengan peringkat IP68 untuk ketahanan air dan debu.

Harga & ketersediaan
NoiseFit Active 2 sekarang tersedia untuk dibeli seharga 3.499 Rupee atau Rp670 ribuan. Ini tersedia untuk dibeli di Flipkart dan gonoise.com. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *