Smartwatch boAt Wave Spectra dengan Layar AMOLED 2,04″, Panggilan Bluetooth dan Bodi Logam Diluncurkan

Smartwatch boAt Wave Spectre. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – boAt telah meluncurkan jam tangan pintar Wave Spectra, memperluas seri Wave-nya. Peluncuran ini terjadi setelah peluncuran jam tangan pintar boAt Lunar Embrace baru-baru ini.


Dikutip dari Gizmochina, Sabtu (2/3/2024), jam tangan pintar baru ini dilengkapi bodi logam tahan lama dengan pelat jam persegi, yang memadukan gaya dan kekuatan. Dilengkapi dengan layar AMOLED 2,04 inci, menawarkan fleksibilitas kepada pengguna untuk memilih lebih dari 100 tampilan jam yang dapat disesuaikan.

Wave Spectra mendukung panggilan Bluetooth, dengan mikrofon internal dan dial pad, dan dapat menyimpan hingga 20 kontak langsung di jam tangan. Ini ditujukan untuk penggemar kebugaran, menyediakan lebih dari 100 mode olahraga, termasuk deteksi otomatis untuk berlari dan berjalan. Perangkat ini juga melacak detak jantung, SpO2, stres, tidur, dan mencakup pelacakan menstruasi, yang memenuhi beragam kebutuhan pemantauan kesehatan.


Dirancang untuk daya tahan dan kenyamanan, Wave Spectra bersertifikat IP68 untuk ketahanan air dan debu. Ini dilengkapi dengan fitur-fitur untuk meningkatkan kehidupan sehari-hari, seperti peringatan menetap, kontrol kamera, permainan bawaan, kontrol musik, dan banyak lagi. Jam tangan pintar ini menawarkan masa pakai baterai hingga 7 hari, atau hingga 3 hari saat menggunakan fitur panggilan Bluetooth.

Harga & ketersediaan
BoAt Wave Spectra tersedia dalam dua warna: Silver Fusion dan Steel Black. Saat ini ditawarkan dengan harga perkenalan 2.999 Rupee atau Rp567 ribuan di situs web boAt dan Amazon.in. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *