Skuter Listrik Ola Dijadwalkan Meluncur 15 Agustus 2022

Skuter Listrik Ola. (Foto: Rideapart)

Sukoharjonews.com – Ola Electric berencana untuk memperkenalkan produk listrik baru pada 15 Agustus 2022 di India. EV baru ini bisa menjadi versi upgrade dari e-skuter S1 yang sudah tersedia untuk dibeli. Meskipun relatif baru di pasar, skuter listrik Ola S1 secara umum mendapat ulasan yang baik karena biayanya yang rendah dan fitur yang mudah diakses namun canggih.

Dikutip dari Rideapart, Sabtu (13/8/2022), Bhavish Aggarwal, eksekutif yang bertanggung jawab atas perusahaan, men-tweet tentang peluncurannya. Posting tersebut membuat klaim berani bahwa perusahaan akan mengungkap “EV paling hijau” yang pernah dibuat, tetapi tidak memberikan rincian lebih lanjut atau bahkan nama kendaraan.

Selain itu, bisnis bermaksud untuk masuk ke pasar motor listrik, dan akan diluncurkan pada 15 Agustus 2022.

Kendaraan listrik mungkin masih dalam tahap awal pengembangan, tetapi kemungkinan besar belum siap untuk produksi massal. Dengan demikian, ada kemungkinan besar Ola akan merilis variasi S1 baru yang mungkin lebih murah daripada model saat ini.

Skuter Listrik Ola. (Foto: Rideapart)

Bisnis tersebut memiliki model berbiaya rendah yang akhirnya dibatalkan. Ola menegaskan bahwa model Pro terjual lebih baik, oleh karena itu masuk akal bagi mereka untuk memusatkan upaya mereka untuk menciptakan model yang lebih mahal.

Rentang 185 km (115 mil) dari skuter listrik Ola S1 Pro telah diverifikasi oleh tes independen. Namun, output sebenarnya dapat bervariasi berdasarkan teknik berkendara dan kondisi jalan. Kecepatan maksimum skuter, menurut perusahaan, adalah 115 kilometer per jam, atau 72 mil per jam.

Ketika Ola Electric S1 Pro pertama kali dirilis pada tahun 2021, harganya 129.000 Rupee atau sekitar Rp23,7 jutaan. Pada Mei 2022, peruhsaan menaikkan harga menjadi 139.000 Rupee atau sekitar Rp25,5 jutaan.

Ola Electric pertama kali meluncurkan skuter S1 pada 15 Agustus 2021, tetapi perusahaan tidak mulai mengirimkan produk sampai akhir Desember tahun yang sama karena telah meningkatkan produksinya. Ola Electric, kebetulan, baru-baru ini mengungkapkan ambisi untuk membuat paket baterai lithium pertama untuk digunakan pada kendaraan yang akan diproduksi di India. Mungkin peluncuran 15 Agustus 2022 akan menyoroti baterai yang baru dibuat ini. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.