Sistem Home Theater Sony Bravia Theater Quad dengan Output 504W, Suara IMAX Enhanced dan Dolby Atmos Diluncurkan

Sony Bravia Teater Quad. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Sony telah meluncurkan BRAVIA Theater Quad, sistem audio rumah baru dengan fitur-fitur canggih yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman bioskop rumah. Tidak seperti soundbar tradisional, sistem ini menyediakan lingkungan suara spasial 360 derajat, memanfaatkan teknologi audio terkini untuk membenamkan pengguna dalam suara sinematik.


Dikutip dari Gizmochina, Minggu (28/4/2024), sistem ini dibangun dengan mempertimbangkan kesadaran lingkungan, menggabungkan bahan daur ulang ke dalam desainnya. Inisiatif ini merupakan bagian dari komitmen Sony yang lebih luas untuk mencapai nihil dampak lingkungan pada tahun 2050.

Spesifikasi Utama BRAVIA Theater Quad meliputi:

– Saluran: 4.0.4 Ch untuk pengalaman suara surround.
– Speaker: Termasuk dua speaker full-range dengan suspensi akustik (60 mm), woofer dengan refleks bass dan Unit Speaker X-Balanced (85 mm x 85 mm), dan tweeter (19 mm, 6 ohm).
– Speaker Upfiring: Dua speaker upfiring (36 mm x 79 mm) dengan Unit Speaker X-Balanced untuk meningkatkan dimensi suara vertikal.

– Amplifier: Didukung oleh Amplifier Digital, S-Master HX dengan 16 saluran, memberikan total daya keluaran 504W.
– Fitur Suara: Dilengkapi Sound Field Optimization, BRAVIA Acoustic Center Sync, Voice Zoom3 untuk kejelasan dialog, serta mendukung teknologi IMAX Enhanced dan Dolby Atmos.
– Konektivitas: Menawarkan HDMI (dengan BRAVIA Sync dan HDMI CEC), Ethernet, Wi-Fi (IEEE802.11 a/b/g/n/ac), dan Bluetooth v5.2 (mendukung AAC, SBC, LDAC) untuk opsi koneksi serbaguna.


BRAVIA Theater Quad juga mendukung streaming melalui Spotify Connect dan AirPlay2, serta menawarkan konektivitas Bluetooth untuk streaming musik dengan mudah. Ini dirancang agar mudah digunakan, dengan fitur aksesibilitas seperti kode QR untuk aplikasi BRAVIA Connect, yang menawarkan dukungan pembaca layar.

Harga & ketersediaan
Harga 1,99,990 Rupee atau Rp38,8 jutaan di India, BRAVIA Theatre Quad kini tersedia untuk dibeli di toko ritel Sony, toko elektronik besar, dan berbagai platform e-commerce di seluruh India. Secara internasional, harganya USD2.499,99 atau Rp40,5 jutaan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *