Sepur Kelinci Terguling di Boyolali, Dua Dikabarkan Meninggal Dunia

Sepur kelinci terguling di Kecamatan Andong, Boyolali, Rabu (11/5/2022).

Sukoharjonews.com (Boyolali) – Kecelakaan terjadi di Kecamatan Andong, Kabupaten Boyolali, Rabu (11/5/2022) siang. Kecelakan tersebut menimpa sepur kelinci sarat penumpang dan dikabarkan dua orang penumpang meninggal dunia. Informasinya, penumpang yang meninggal adalah ibu bersama anaknya.


Dari informasi yang berhasil dihimpun, dalam sepur kelinci tersebut dicarter oleh warga Cepoko, Klega. Namun, di tengah perjalanan sepur kelinci terjun bercat warna kuning terjun ke tebing curam hingga akhirnya terguling dan dua meninggal dunia.

Selain itu, diinformasikan juga ada enam penumpang yang mengelami luka berat. Kecelakaan yang menimpa sepur kelinci tersebut langsung mendapat perhatian warga yang kemudian datang ke lokasi. Evakuasi pun dilakukan pada korban untuk segera mendapatkan perawatan medis.

Baca Juga: Laka Sepur Kelinci di Boyolali, Rombongan Hendak Berwisata ke Bandara Adi Soemarmo

“Petugas polisi sudah datang, odong-odong atau sepur kelncinya sudah didirikan setelah sebelumnya terbalik,” ujar warga Listyo.

Menurutnya, dari informasi sementara ada dua korban meninggal dunia yang merupakan ibu dan anaknya. Selain itu, ada lima orang penumpang lainnya yang mengalami luka berat akibat kecelakaan tersebut. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 2

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.