Samsung Rilis Video Teaser Smartphone Lipat Baru, Galaxy Z Fold 4 dan Galaxy Z Flip 4

Samsung Galaxy Z Fold 4. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Samsung telah mengkonfirmasi bahwa perusahaan akan menyelenggarakan acara Galaxy Unpacked pada 10 Agustus, di mana smartphone lipat yang akan datang dari merek tersebut akan diumumkan.
Menjelang acara peluncuran, perusahaan telah membagikan video teaser baru yang menggoda smartphone lipat generasi berikutnya, yakni Galaxy Z Fold 4 dan Galaxy Z Flip 4.


Dikutip dari Gizmochina, Rabu (3/8/2022), acara Samsung Galaxy Unpacked akan berlangsung pada 10 Agustus 2022. Bersamaan dengan ponsel yang dapat dilipat, perusahaan juga diharapkan untuk meluncurkan seri Galaxy Watch 5 generasi berikutnya di acara tersebut.

Berdasarkan laporan, Samsung Galaxy Z Fold 4 akan menampilkan desain yang diperbarui dan desain engsel tunggal yang lebih kecil, lebih ringan, dan lebih tipis daripada engsel ganda yang ditemukan pada model generasi sebelumnya.

Ini akan menampilkan layar interior 7,6 inci dengan kecepatan refresh 120Hz, dan dikabarkan memiliki sensor sidik jari di bawah layar. Di sisi lain, Galaxy Z Flip 4 akan menampilkan layar 6,7 inci yang dapat dilipat secara vertikal, tetapi akan memiliki layar penutup 2 inci yang lebih besar.

Kedua smartphone akan ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 dengan RAM hingga 12GB dan penyimpanan internal 512GB. Untuk kamera, Samsung Galaxy Z Fold 4 akan memiliki sensor telefoto 10 megapiksel dengan 3x optical zoom, kamera sudut lebar 50 megapiksel, dan kamera ultra lebar 12 megapiksel.

Raksasa Korea Selatan itu sudah mulai menerima pre-order untuk smartphone Galaxy Z Fold 4 dan Galaxy Z Flip 4. Harga resmi dan tanggal ketersediaan tidak diketahui, dan kami harus menunggu acara peluncuran untuk mengetahui lebih banyak. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.