Rogbid Smart Ring 3 dengan Fitur Pelacakan Kesehatan, Kontrol Telepon Isyarat Diluncurkan

Rogbid Smart Ring 3. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Rogbid telah mencantumkan Smart Ring 3 di situs web globalnya, yang menunjukkan peluncuran perangkat tersebut dalam waktu dekat. Rogbid Smart Ring 3 hadir dengan banderol harga yang lebih murah dibandingkan pendahulunya. Ia menawarkan rangkaian fungsi pelacakan kesehatan yang sama seperti pendahulunya. Itu dapat melacak suhu tubuh dan beberapa metrik kesehatan lainnya.


Fitur
Dikutip dari Gizmochina, Minggu (26/5/2024), Rogbid Smart Ring 3 hadir dengan sensor yang memantau detak jantung, SpO2, dan suhu tubuh. Keakuratan data yang dihasilkan oleh Smart Ring 3 belum sepenuhnya diketahui karena tidak memiliki sertifikasi yang diperlukan. Ini juga menyediakan pelacakan tidur dan data dari perangkat dapat dilihat melalui aplikasinya yang kompatibel dengan perangkat Android dan iOS.

Perangkat pelacak kesehatan yang dapat dikenakan juga menyediakan pencatatan kebugaran dan pelacakan siklus menstruasi. Pengguna dapat menggunakan alat SOS untuk memicu panggilan atau pesan teks ketika dering diketuk berulang kali.


Dengan menggunakan ponsel cerdas Anda yang terhubung, pengguna dapat mengontrol beberapa fitur seperti kamera dan pemutaran musik dari smart ring. Hal ini dicapai dengan menggunakan gerakan sentuh pada smart ring. Rogbid Smart Ring 3 memiliki daya tahan baterai hingga tujuh hari dalam penggunaan normal. Ini adalah cincin ultra-ringan yang beratnya hanya 5g terutama karena bodi keramik nano tipis 2,4 mm.

Tujuh pilihan ukuran tersedia untuk Rogbid Smart Ring 3 sementara dua pilihan warna – Classic Black dan Pearl Black, tersedia. Ukuran smart ring terkecil adalah ukuran 7 (56 mm) dan ukuran terbesar adalah ukuran 13 (71 mm). Produk saat ini ditawarkan dengan harga diskon USD99,99 atau Rp1,5 jutaan tetapi harga aslinya adalah USD199,99 atau Rp3,1 jutaan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *