Realme GT Neo 3 Naruto Special Edition Segera Diluncurkan di India

Realme GT Neo 3 Edisi Khusus Naruto. (Foto: Gismochina)

Sukoharjonews.com – Realme tampaknya berencana meluncurkan edisi khusus dari salah satu model smartphone yang baru dirilis di India. Model yang dimaksud adalah Realme GT Neo 3 Naruto Edition.


Dikutip dari Gizmochina, Kamis (21/7/2022), bagi mereka yang tidak tahu, pembuat smartphone China telah meluncurkan model GT Neo 3 edisi terbatas ini sebelumnya di pasar dalam negeri. Sekarang, tampaknya versi GT Neo 3 ini juga akan masuk ke pasar India. Jika berita ini benar, Edisi Naruto akan menjadi model GT Neo 3 edisi khusus kedua yang diluncurkan di wilayah tersebut..

Sebelumnya, Realme baru-baru ini juga merilis edisi khusus Realme GT Neo 3 Thor Love dan Thunder.

Berita itu datang dari keterangan rahasia Abhishek Yadav yang mengklaim bahwa peluncuran GT Neo 3 Naruto Edition di India sudah dekat. Meskipun dia mengungkapkan informasi ini, keterangan rahasia tidak mengungkapkan tanggal peluncuran yang tepat untuk smartphone tersebut.

Berbicara tentang smartphone itu sendiri, pada dasarnya adalah model GT Neo 3 di bawah kap, dengan satu-satunya perbedaan nyata adalah desain eksternal khusus.

Seperti namanya, edisi khusus Naruto membawa warna oranye kustom dengan kaca AG, yang menurut merek tersebut membutuhkan waktu sekitar 17 bulan untuk memoles goresan pada panel belakang dengan hati-hati.

Selain itu, edisi khusus juga hadir dalam kotak ritel khusus yang terbuat dari kulit dan menampilkan desain gulir yang ikonik. Kotak ini juga berisi power bank 33W juga. Ada juga custom case yang dijual terpisah. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.