Razer Meluncurkan Dua Pengontrol Game Seluler Baru, Qishi Ultra dan Qishi V2 USB-C

Pengontrol Game Genggam Razer Qishi Ultra. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Razer telah meluncurkan dua pengontrol game seluler baru untuk meningkatkan pengalaman bermain game saat bepergian: Qishi Ultra yang penuh fitur dan Qishi V2 USB-C yang hemat anggaran.


Dikutip dari Gizmochina, Kamis (25/4/2024), Qishi Ultra ditujukan untuk gamer seluler yang serius, sedangkan Qishi V2 USB-C ditujukan untuk gamer beranggaran rendah

Qishi Ultra melayani para gamer seluler yang serius dengan desain berukuran penuh, tata letak ergonomis, dan kompatibilitas dengan perangkat Android dan iOS (ponsel dan tablet hingga 8 inci).

Pengontrol memiliki tombol taktil mekanis, bantalan arah 8 arah, dan pemicu efek Hall ukuran penuh untuk kontrol presisi. Jack headphone 3,5 mm membuat Anda tetap terhubung, sementara pengisian daya pass-through 15W memastikan ponsel Anda tetap bertenaga selama sesi permainan yang lama.

Pengontrol Game Genggam Razer Qishi V2 USB-C. (Foto: Gizmochina)

Menambah kesan mendalam, Qishi Ultra dilengkapi zona pencahayaan Razer Chroma RGB ganda yang dapat disesuaikan dengan jutaan warna. Ia juga menawarkan mode pengontrol virtual (saat ini hanya untuk Android) yang memetakan kontrol layar sentuh ke pengontrol untuk pengalaman seperti konsol yang lebih familiar.


Untuk penyesuaian tambahan, Qishi Ultra memungkinkan Anda menyesuaikan zona mati untuk respons optimal. Kontroler premium ini hadir dengan banderol harga 1.199 Yuan atau Rp2,6 jutaan.

Bagi mereka yang mencari opsi yang lebih terjangkau, Qishi V2 USB-C menawarkan desain gamepad seluler tradisional. Ini memprioritaskan layanan cloud atau streaming game lokal dan juga mendukung pemetaan layar sentuh.

Meskipun tidak memiliki format ukuran penuh dan beberapa fitur Qishi Ultra (seperti kompatibilitas tablet), Qishi V2 USB-C tetap mempertahankan pengisian daya pass-through 15W dan hadir dengan harga yang lebih ramah anggaran yaitu 799 Yuan atau Rp1,7 jutaan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *