Noise Sound Master Debut, Speaker Nirkabel 100W yang Bertenaga dengan Daya Tahan Baterai yang Luar Biasa

Noise Sound Master. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Noise telah meluncurkan speaker nirkabel Sound Master di India, memasuki pasar audio rumahan dengan perangkat yang menggabungkan suara berkualitas tinggi dengan desain yang ramping. Speaker ini menghadirkan pengalaman audio 360° yang imersif didukung oleh output 100 watt untuk bass yang dalam dan treble yang jernih, sehingga cocok untuk lingkungan mendengarkan apa pun.


Dikutip dari Gizmochina, Senin (22/4/2024), Sound Master dilengkapi dengan subwoofer, empat radiator bass, dan delapan radiator treble, memastikan keluaran suara yang seimbang dan kaya. Untuk konektivitas, ia menggunakan teknologi Bluetooth 5.3 dan NFC, memfasilitasi pemasangan perangkat yang stabil dan cepat.

Baterai 12.000 mAh yang tahan lama pada speaker mendukung pemutaran hingga 12 jam, dan dilengkapi fitur pengisian cepat, yang mengisi baterai dalam 2 jam 40 menit jika Anda menggunakan pengisi daya 30W.

Dirancang untuk kenyamanan pengguna, Sound Master menawarkan kontrol sentuh untuk pemutaran musik, penyesuaian volume, dan pemilihan trek. Ini juga mencakup mikrofon internal untuk panggilan bebas genggam.


Selain itu, speaker ini mendukung konektivitas True Wireless Stereo (TWS), memungkinkan pengguna memasangkan dua speaker Sound Master untuk pengalaman suara yang lebih luas. Desain speaker menampilkan eksterior mesh halus dan tali logam ramping, memadukan gaya dengan fungsionalitas.

Harga & ketersediaan
Noise Sound Master sekarang dapat dibeli langsung dari situs web perusahaan dengan harga perkenalan 9.999 Rupee atau Rp1,9 jutaan. Selain itu, ini juga dapat diperebutkan di Flipkart, Croma, dan berbagai platform online lainnya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *