New Veloretti Electric Ace dan Ivy Two E-Bikes Menawarkan Perjalanan yang Halus dan Jangkauan Hingga 120 km

Sepeda Listrik Veloretti Ace Two. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Teknologi terus mengubah kebiasaan kita dan membuat hidup kita lebih mudah. Apalagi proses ini tidak pernah berhenti. Misalnya, 206 tahun setelah penemuan sepeda pertama di Jerman, kami sekarang menggunakan teknologi e-sepeda, yang semakin populer dalam beberapa tahun terakhir. Baru minggu lalu, Yamaha memperkenalkan model Booster Easy dan Booster S-pedelec, dan kini Veloretti telah meluncurkan dua sepeda listrik baru, yakni Electric Ace Two dan Electric Ivy Two.


Dilansir dari Gizmochina, Jumat (26/5/2023), produsen sepeda Veloretti yang berbasis di Amsterdam telah menambahkan dua e-sepeda baru ke jajaran mereka: Electric Ace Two dan Electric Ivy Two. Electric Ace Two adalah model step-over, sedangkan Electric Ivy Two adalah versi step-thru. Kedua sepeda ini ditenagai oleh motor tengah Bafang 250W dan baterai 540 Wh yang dapat dilepas, yang dapat memberikan jangkauan hingga 120 kilometer (atau sekitar 75 mil) dengan sekali pengisian daya.

Electric Ace Two dan Electric Ivy Two dilengkapi dengan roda gigi otomatis Enviolo dan rem cakram hidrolik Shimano. Mereka juga memiliki tampilan bawaan yang menunjukkan kepada pengendara kecepatan, level baterai, dan detail perjalanan lainnya. Veloretti juga telah memperkenalkan fitur pelacakan keamanan yang memungkinkan pengendara berbagi lokasi real-time mereka dengan orang tersayang.

Sepeda Listrik Veloretti Ivy Two. (Foto: Gizmochina)

Beberapa fitur utama dari Electric Ace Two dan Electric Ivy Two:
– Roda gigi otomatis Enviolo: Roda gigi ini secara otomatis menyesuaikan dengan medan, memberikan pengendaraan yang mulus dan efisien.
– Rem cakram hidraulik Shimano: Rem ini memberikan daya pengereman yang kuat di segala kondisi cuaca.
– Tampilan bawaan: Tampilan ini menunjukkan kecepatan, tingkat baterai, dan detail perjalanan lainnya kepada pengendara.
– Fitur pelacakan keamanan: Fitur ini memungkinkan pengendara untuk berbagi lokasi real-time mereka dengan orang yang dicintai.

Electric Ace Two dan Electric Ivy Two tersedia dalam lima pilihan warna yang memukau: Matte Black, Graphite, Dune (krem unik), dan Coral (merah muda cerah). Sepeda memiliki banderol harga yang kompetitif 3.299 Euro atau Rp52,9 jutaan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *