Netflix’s ‘Avatar: The Last Airbender’ Live-Action Series: Kemunculan Pertama Aang, Katara, Sokka, dan Zuko

Avatar. (Foto: Netflix via Variety)

Sukoharjonews.com – Air. Bumi. Api. Udara. Dahulu kala, Nickelodeon menayangkan serial petualangan animasi populer berjudul “Avatar: The Last Airbender”. Kemudian, semuanya berubah ketika Netflix mulai mengerjakan adaptasi live-action.


Dilansir dari Variety, Selasa (20/6/2023), Netflix telah merilis teaser pertama untuk versi “Avatar: The Last Airbender”, yang mengonfirmasi untuk pertama kalinya bahwa serial tersebut akan debut pada tahun 2024. Streamer tersebut juga berbagi pandangan pertama pada Gordon Cormier sebagai Aang, Kiawentiio sebagai Katara, Ian Ousley sebagai Sokka dan Dallas Liu sebagai Zuko.

Teaser singkat ini juga menampilkan citra versi baru dari seri aslinya. Lambang Suku Air, Kerajaan Bumi, Negara Api, dan Pengembara Udara ditampilkan terukir di medan yang berbeda, membentuk bayangan saat elemen masing-masing negara berputar di sekitar bebatuan. Pada akhirnya, mengikuti potongan musik yang mengingatkan pada aslinya, judul seri dan tanggal debut 2024 diperlihatkan dilukis di atas selembar kain yang telah hangus — mungkin oleh Negara Api, yang mendekati dominasi dunia saat seri dimulai.


“Avatar: The Last Airbender” berlatarkan dunia yang dibagi menjadi negara-negara yang sesuai dengan empat elemen. “Benders” dari masing-masing negara memiliki kemampuan untuk memanipulasi salah satu elemen melalui seni bela diri, meskipun Avatar mampu mengendalikan keempat elemen tersebut. Avatar — seorang anak bernama Aang — dimaksudkan untuk membawa keseimbangan dunia dan bekerja dengan teman-temannya untuk mengalahkan perang destruktif yang dilakukan oleh Raja Api Ozai dan Negara Api.

Di antara pemeran pendukung adalah Daniel Dae Kim sebagai Raja Api Ozai dan Paul Sun-Hyung Lee sebagai Jenderal Iroh.


Netflix “Avatar: The Last Airbender” diproduksi secara eksekutif oleh showrunner Albert Kim bersama dengan Michael Goi dan Dan Lin serta Lindsey Liberatore dari Rideback. Sutradara termasuk Goi, co-executive producer Roseanne Liang, Jabbar Raisani dan Jet Wilkinson.

Proyek ini tidak berafiliasi dengan Avatar Studios, yang dibuat di Paramount oleh pencipta “Last Airbender” asli Michael Dante DiMartino dan Bryan Konietzko setelah mereka keluar dari adaptasi Netflix. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *