Muhammad Isnaini Gantikan Nurul Munthahar Sebagai Kasdim Sukoharjo

Dandim Sukoharjo Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa (kiri) menyerahkan kenang-kenangan pada Kasdim lama Mayor Inf Nurul Munthahar saat acara lepas sambut, Jumat (3/8).

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Pejabat Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0726 Sukoharjo berganti. Lepas sambut pergantian Kasdim digelar Kodim, Jumat (3/8) dimana pejabat lama Mayor Inf Nurul Munthahar digantikan oleh Mayor Inf Muhammad Isnaini. Selanjutnya, Mayor Inf Nurul Munthahar akan menjalankan tugas baru sebagai Kasdim 0728 Wonogiri.



Lepas sambut pergantian Kasdim sendiri dipimpin langsung oleh Dandim 0726 Sukoharjo Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa. Dalam kesempatan itu Dandim mengatakan, peran Kasdim sangat penting dijajaran Kodim sehingga lepas sambuut ditunda selama dua bulan karena selama ini belum ada penggantinya. Setelah pengganti definitif datang, barulah Kodim menggelar lepas sambut.

“Keputusan pergantian Kasdim sudah sejak Juni namun ditunda hingga Agustus ini karena selama ini belum ada penggantinya. Padahal, posisi Kasdim sangat penting dalam menjalankan kegiatan Kodim secara umum,” jelas Dandim.

Dandim berharap pejabat Kasdim yang baru bisa meneruskan program yang tekah dijalankan Kasdim lama. Meski belum pernah menjabat di tingkat kewilayahan, dia berharap Mayor Inf Muhammad Isnaini segera menyesuaikan diri dan beradaptasi dengan lingkungan dan tugas yang baru. Mayor Inf Muhammad Isnaini sendiri sebelumnya menjabat sebagai Wadanyon Raider 408/Suhbrasta Sragen.

Sementara itu, Mayor Inf Nurul Munthahar mengaku sangat berkesan selama bertugas di Kodim 0726 Sukoharjo selama satu tahun ini. Menurutnya, keakraban dan rasa kekeluargaan sangat kental terasa mulai dari jajaran pimpinan sampai anggota di bawah. “Saya mohon doa restu semoga di tempat yang baru dapat menjalankan amanah dengan baik,” ujarnya. (erlano putra)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *