Model Baru Harley-Davidson Nightster 440, Perkiraan Harga Awal Rp44 Jutaan!

Harley-Davidson Nightster 440. (Foto: Greatbiker)

Sukoharjonews.com – Setelah diluncurkan Harley-Davidson dan desainnya menarik bagi pengemudi yang menginginkan keseimbangan sempurna. Antara kekuatan dan kelincahan Sampai Guy adalah model baru lainnya yang patut diwaspadai. Ada kabar model baru seperti Nightster 440 yang mungkin menjadi model berikutnya yang menggunakan mesin yang sama.


Dikutip dari Greatbiker, Kamis (18/4/2024), platform motor baru yang dikembangkan bersama dan dijadikan produk terbuka dan memiliki peluang untuk diperluas. Hingga menjadi kabar bahwa kedua perusahaan tersebut berencana memperluas platformnya ke produk yang berbeda, dan nama Nightster 440 pun mengemuka.

Dan analisis media otomotif luar negeri, Nightster 440 baru akan hadir dengan platform yang sama dengan X440, namun akan memiliki kepribadian yang lebih sporty. Dengan posisi duduk yang baru diatur ini menciptakan posisi berkendara yang lebih agresif.


Sejalan dengan kecepatan dan pengendalian yang lebih lincah, beberapa modifikasi sasis mungkin juga tersedia pada Nightster 440, karena pengalaman awal dengan X440 menunjukkan bahwa ia memerlukan penyesuaian pada kendaraan terlebih dahulu terutama saat menikung. Harley-Davidson dan Hero mungkin tertarik untuk memperbaiki masalah ini agar Nightster 440 lebih diminati untuk dikendarai.

Harley-Davidson Nightster 440. (Foto: Greatbiker)
Harley-Davidson Nightster 440. (Foto: Greatbiker)

Tenaganya akan berupa mesin 440 cc, berpendingin udara dan berpendingin oli. Diperkirakan tidak akan banyak berubah. Namun, Hero dapat dengan leluasa menyesuaikan dan menambahkan rasio roda gigi untuk memberikan pengalaman yang lebih menarik. Mendukung sifat sporty pada sepeda motor. Hal ini dapat menghasilkan performa yang lebih tinggi dan pengalaman berkendara yang berbeda.

Meski detail spesifik mengenai Nightster 440 belum terungkap, namun tidak berlebihan untuk membayangkan sepeda motor yang menampilkan yang terbaik dari kedua perusahaan. Dan perluasan produk kali ini seharusnya tidak ada yang salah. Ada kemungkinan yang sangat tinggi untuk menawarkannya sebagai bagian dari perluasan basis pelanggan baru yang menginginkan kendaraan dengan performa yang sesuai dengan harganya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *