Lenovo Yoga Air 2024 dengan Layar OLED 14″, Prosesor Intel Core Ultra 7 Diluncurkan pada 18 April

Lenovo Yoga Air 14 2024. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Lenovo telah memberikan bocoran peluncuran model laptop Yoga Air 14 2024 di China, yang menampilkan prosesor Intel Meteor Lake terbaru.


Dikutip dari Gizmochina, Sabtu (13/4/2024), sesuai teasernya, laptop Yoga Air 14 didesain untuk portabilitas, dengan berat sekitar 1,4 KG (3,086 lbs), dan memiliki ketebalan 14,9 mm.

Laptop baru ini mengusung layar OLED 14 inci dengan kecepatan refresh 120 Hz. Layar ini juga menawarkan cakupan 100% gamut warna DCI-P3 dan juga mengintegrasikan teknologi pelindung mata, untuk mengurangi ketegangan mata selama penggunaan jangka panjang.

Model kelas atas dilengkapi dengan prosesor Core Ultra 7, bersama dengan konfigurasi yang menawarkan RAM hingga 32 GB dan penyimpanan 1 TB.

Lenovo belum merilis rincian baterai secara spesifik namun menjamin bahwa laptop tersebut akan memberikan daya tahan baterai yang andal, mampu menangani penggunaan jangka panjang saat bepergian.


Laptop Lenovo Yoga Air 14 2024 akan diluncurkan di China pada 18 April. Meski begitu, merek tersebut belum mengungkapkan informasi apapun mengenai ketersediaannya di pasar global.

Dalam berita terkait, Lenovo telah mengumumkan versi segar dari tablet Legion Y700-nya, yang menampilkan layar matte. Meskipun spesifikasinya tetap tidak berubah dibandingkan model 2023, yang mencakup prosesor Snapdragon 8+ Gen 1, lapisan matte pada layar menawarkan beberapa peningkatan penting.

Hal itu mengurangi pantulan cahaya untuk visibilitas yang lebih baik dan mengurangi gesekan sentuhan hingga 50%, sehingga meningkatkan pengalaman bermain game di tablet. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *