Ragam  

Kodim Sukoharjo Lepas Sambut Komandan, Pejabat Lama dan Baru Dipanggul Ramai-ramai

Komandan lama dan baru Kodim Sukoharjo dipanggul ramai-ramai oleh anggota Kodim Sukoharjo dalam acara lepas sambut, Kamis (28/7/2022)

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Kodim 0726 Sukoharjo menggelar lepas sambut komandan Kodim, Kamis (28/7/2022). Kodim menyambut komandan baru Letkol Czi Slamet Riyadi dan melepas komandan lama Letkol Inf Agus Adhy Darmawan.


Dalam agenda lepas sambut tersebut, anggota Kodim Sukoharjo memanggul beramai-ramai komandan lama dan komandan baru sembari bernyanyi.

Komandan lama, Letkol Inf Agus mengaku terkesan selama bertugas di Sukoharjo. Menurutnya, internal Kodim sangat kompak dan juga secara eksternal, hubungan Kodim dengan istansi luar seperti Polri dan juga Pemerintah daerah juga harmonis.

“Saya harap pengganti saya bisa melanjutkan dan mendorong lagi agar lebih berprestasi dari saat saya pimpin,” ujar Letkol Agus.

Sedangkan Dandim Sukoharjo yang baru, Letkol Czi Slamet Riyadi mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan prestasi yang telah dilakukan oleh Letkol Agus. “Merupakan kebanggan bisa menggantikan beliau dan akan menjadi tantangan tersendiri setelah melihat prestasi yang diukir sehingga harus dipertahankan dan ditingkatkan lagi,” ujarnya.

Letkol Slamet juga mengaku bangga bisa menjadi bagian dari Kabupaten Sukoharjo. Dia berharap dukungan semua pihak termasuk media agar selama bertugas di Kodim Sukoharjo dapat berjalan dengan baik dan sesuia yang diharapkan.

“Sebelumnya saya bertugas di Bais TNI. Saya bangga menjadi bagian dari Sukoharjo yang ramah,” ujarnya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *