Kamera Luar Ruangan Xiaomi BW300 dengan Penglihatan Malam Berwarna, Baterai Isi Ulang, dan Audio Dua Arah Diluncurkan

Kamera Luar Ruangan Xiaomi BW300. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Kamera keamanan luar ruangan Xiaomi BW300 kini tersedia secara global. Gadget baru ini dirancang untuk penggunaan di luar ruangan dan dilengkapi dengan baterai yang dapat diisi ulang. Ia juga menawarkan komunikasi audio dua arah.


Fitur
Dikutip dari Gizmochina, Sabtu (18/4/2024), kamera keamanan luar ruangan Xiaomi yang baru memiliki wadah yang melindungi komponen elektroniknya dari air dan debu, berkat sertifikasi IP67-nya. Kapasitas baterai kamera keamanan adalah 4.900mAh dan ini berarti penggunaan tanpa gangguan hingga 180 hari.

Hal tersebut dapat dicapai selama kamera tidak dipicu lebih dari 10 kali sehari. Kamera keamanan juga memiliki panel surya 5W opsional, sehingga menghasilkan masa pakai baterai tak terbatas untuk gadget. Kamera menghilangkan sambungan kabel dan dapat diposisikan di berbagai lokasi dengan mudah.

Kameranya memiliki resolusi 3MP dan bidang pandang mencapai 130 derajat. Lensa menghasilkan gambar berkualitas tinggi bahkan dalam kondisi lingkungan yang kurang ideal. Kamera memiliki kemampuan penglihatan cahaya dan dapat digunakan dengan LED inframerah atau LED biasa yang beroperasi dalam rentang terlihat. Saat beroperasi dengan LED IR atau LED, rekaman warna dapat diperoleh.


Kamera keamanan luar ruangan Xiaomi BW300 mencapai komunikasi audio dua arah dan dapat diintegrasikan dengan mulus ke dalam ekosistem rumah pintar. Optik tanggal peluncuran kamera keamanan luar ruangan Xiaomi BW300 belum dirilis. Namun, dengan munculnya daftar produk oleh Gshopper dan sertifikasinya, peluncurannya diperkirakan akan segera terjadi.

Harga
Kamera Luar Ruangan Xiaomi BW300 dijual seharga USD65 atau Rp1 jutaan di Gshopper. Perlu dicatat bahwa ini bukan toko resmi Xiaomi dan tidak jelas apakah Xiaomi akan secara resmi menjual BW300 secara global dalam waktu dekat. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *