Jangan Lewatkan Inbox Sukoharjo Hari Ini di Alun-Alun

Lima host masing-masing Sinyorita, Ria Ricis, Arnold Leonard, Indra Bekti, Bhakti Perkasa akan mengawal Inbox SCTV di Alun-Alun Sukoharjo, Minggu (10/12).

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Hari ini merupakan hari kedua atau hari terakhir gelaran Inbox SCTV di Alun-Alun Sukoharjo. Untuk itu, masyarakat Sukoharjo dan sekitarnya jangan sampai melewatkan acara ini karena acara serupa belum tentu hadir lagi di kemudian hari. Sejumlah artis dijadwalkan akan tampil dalam Inbox SCTV, Minggu (10/12) siang ini pukul 12.00 WIB.

“Jangan lewatkan, Inbox hari Minggu besok ya. Masih di Alun-Alun Sukoharjo,” teriak host Inbox Indra Bekti saat menutup Imbox hari Sabtu (09/12) siang.

Sesuai jadwal yang dirilis dari Tim Inbox, acara hari kedua Inbox di Sukoharjo siang ini dimulai pukul 12.00 WIB hingga pukul 14.30 WIB. Artis yang dijadwalkan tampil masing-masing Five Minutes, Wika Salim, Janita Janet, Candil and Band, dan Pendhoza.



Khusus untuk Inbox Minggu ini, direncanakan juga ada atraksi Kebo Kinul, Gimmick main ke area, penonton foto bareng, battle Temon Holic Kidz, Jagoan Inbox, bagi-bagi hadiah, dan penyerahan kenang-kenangan dari Komunitas Harley Davidson Community Indonesia pada Inbox.

Seperti diketahui, sejumlah artis yang tampil hari ini sudah cukup dkenal oleh masyarakat. Siapa yang tidak kenal dengan Five Minutes, begitu juga Janita Janet. Selain itu, Candil sang pemilik suara melengking tinggi pasti sudah dinantikan untuk disaksikan. Untuk jangan sampai dilewatkan.

Baca Juga : Artis Inbox Ditemani Barongsai Saat Manggung

Baca Juga : Foto-Foto Inbox SCTV Sabtu Pagi

Baca Juga : Bupati Ajak Host dan Artis Inbox Minum Jamu

Seperti Inbox di hari Sabtu, host Inbox Minggu ini juga masih dikawal oleh lima host. Masing-masing Indra Bekti, Sinyorita, Ria Ricis, Bhakti Perkasa, dan Arnold Leonard. Sedangkan untuk juri Jagoan Inbox masih mengandalkan Caca Handika.

Terpisah, Polres Sukoharjo siap menerjunkakan sekitar 125 personilnya untuk mengamankan event Inbox SCTV di Alun-Alun Satya Negara Sukoharjo. Personil yang diterjunkan berasal dari sejumlah satuan antara lain Sabhara, Satlantas, dan juga Polwan. “Jadi, selain menerjunkan anggota Satlantas menjaga jalan di sekitar alun-alun, kami juga menempatkan anggota di sekitar panggung,” ungkap Kabag Ops Polres Sukoharjo Kompol Teguh Prasetyo. (erlano putra)

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *