Ingin Mempunyai Alis Tebal dengan Bahan Alami? Simak Caranya Berikut

Tips menebalkan alis dengan bahan alami. (Foto: idiva)

Sukoharjonews.com – Alis adalah salah satu fitur wajah yang paling menonjol. Mereka membantu mengkomunikasikan berbagai ekspresi dan emosi dan juga meningkatkan keseluruhan penampilan wajah Anda. Itu sebabnya kebanyakan dari kita ingin alis kita tebal, padat, dan berkilau.


Tetapi tidak semua orang diberkati dengan alis yang tebal, dan bahkan jika Anda cukup sulit untuk memastikannya tetap sehat dan terlihat bagus. Nah, ada cara-cara tertentu yang bisa membuat alis Anda tumbuh lebih cepat. Dikutip dari Swirlster, pada Jumat (9/6/2023), berikut cara menebalkan alis dengan bahan alami:

1. Minyak Zaitun
Minyak zaitun juga bisa membuat alis Anda tumbuh lebih cepat. Ini memiliki vitamin E dan vitamin A yang merangsang pertumbuhan rambut. Untuk mengoleskan minyak zaitun, disarankan untuk mencelupkan kapas ke dalamnya dan memijat lembut daerah alis. Lakukan ini secara rutin dan alis Anda akan terlihat lebih berisi dari sebelumnya.


2. Minyak Jarak
Ini adalah minyak lain yang bisa membuat keajaiban bagi alis Anda. Ini memelihara folikel rambut dan membuat alis Anda lebih sehat. Anda dapat menggunakan beberapa tetes minyak jarak pada alis Anda setiap hari sebelum tidur untuk melihat perbedaannya.

3. Lidah Buaya
Lidah buaya dikenal memiliki banyak khasiat obat dan ya, juga bermanfaat untuk pertumbuhan alis Anda. Ini memberi rambut Anda nutrisi yang membuatnya lebih kuat dan lebih elastis. Anda bisa mengupas daun terluar lidah buaya dan mengoleskan gel pada alis Anda setiap hari.


4. Minyak Pohon Teh
Anda juga bisa memijat alis Anda dengan sedikit minyak pohon teh untuk menutrisinya dan pada gilirannya, mendorong pertumbuhannya. Minyak membentuk penghalang pelembab yang baik untuk kesehatan seluler dan folikel. Disarankan untuk mengoleskan minyak pohon teh pada alis dan biarkan semalaman.

Demikian beberapa bahan alami yang dapat membantu menebalkan alis Anda.(cita septa)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *