Inbox SCTV Sukoharjo, Ribuan Massa Penuhi Alun-Alun

Penyanyi dangdut Lilis Karlina tampil duet bersama pemenang Jagoan Inbox Nurul menyantikan lagu “Kereta Malam” dalam acara Inbox SCTV di Alun-Alun Sukoharjo, Sabtu (09/12).

Sukoharjonews.com – Program Inbox SCTV yang baru kali pertama digelar di Sukoharjo benar-benar menjadi magnet warga. Hiburan gratis tersebut mempu menyedot ribuan massa untuk datang menyaksikan acara yang disiarkan langsung oleh SCTV tersebut. Sejumlah artis yang dijadwalkan tampil mulai pukul 06.00-09.00 WIB benar-benar mampu membuat warga untuk bertahan delama dua jam di Alun-Alun Satya Negara.

“Apa kabar Sukoharjo Makmur. Baik-baik semua,” sapa host Indra Bekti menyapa pengunjung.

Terlihat Indra Bekti tampil bersama host yang lain Sinyorita, Ria Ricis, Bhakti, dan Armold. Lima host Inbox tersebut tampil di panggung usai penampilan artis pembuka Nurbayan yang menyanyikan lagu “PKoke Joget”. Penampilan kocak para host tersebut mampu membuat para penonton tertawa.

Setelah itu sejumlah artis yang dijadwalkan tampil pagi antara lain Zian Spectre menyanyikan lagu “Maafkan Aku”, Lilis Karlina menyanyikan lagu “Cinta Terisolasi”, Zivilia menyanyikan lagu “Aishiteru”, dan Dhimas Tedjo yang membawakan lagu “Kelangan” mampu mampu membius para penonton. Bahkan, penonton yang dipagi tadi didominasi oleh ibu-ibu ikut terhanyut dalam suasana sembari mengangkat tangan ke atas. Hal itu terlihat saat Zivilia yang menyanyikan lagu andalannya “Aishiteru”. Rupanya masih banyak penonton yang tahu akan lagu dari Zivilia yang pernah meledak beberapa waktu lalu.



Penonton Inbox sesi pagi tadi memang didominasi ibu-ibu karena acara “live” inbox SCTV tersebut diawali dengan senam Maumere bersama-sama. Peserta senam Maumere sendiri adalah ibu-ibu TP PKK dan Dharma Wanita Pemkab Sukoharjo, serta Persatuan Istri Tentara (Persit) dibawah Korem 074/Warastratama Surakarta.

Dalam sesi Inbox pagi tadi, seperti dalam acara-acara Inbox SCTV selama ini, acara juga diselingi dengan game dimana kali ini digelar game pohon rejeki. Penonton yang oleh host sengaja dipilih ibu-ibu diberi kesempatan untuk memanjat “pohon rejeki” dan mengambil hadiah. Dalam game tersebut, dua orang ibu-ibu bekerja sama untuk bisa memanjat “pohon rejeki” dan berhasil mengambil hadiah.

Baca Juga : Bupati Ajak Host dan Artis Inbox SCTV Minum Jamu

Baca Juga : Cek Foto Lengkapnya Untuk Inbox SCTV Sabtu Pagi

“Selamat pada dua ibu ini yang telah mendapat uang tunai Rp1 juta ditambah Rp500 ribu,” ujar Sinyorita.

Selain game tersebut, “Karnaval Inbox SCTV” juga diisi segmen Jagoan Inbox. Dalam segmen ini, dari empat peserta akhirnya keluar dua fnalis, yakni Wibi dam Nurul. Namun, tiga juri yang terdiri dari Caca Handika, Lilis Karlina, dan Indra Bekti memilih Nurul sebagai pemenang.. Pemenang jagoan Inbox selain mendapat hadiah juga tampil duet bersama Lilis Karlina menyanyikan lagu “Kereta Malam”.

Grup Band Zivilia saat tampil dalam acara Inbox SCTV di Alun-Alun Sukoharjo, Sabtu (09/12)

Setelah itu, Zivilia kembali tampil dengan lagu “Cinta Pertama disusul Lilis Karlina yang duet bersama Dimas Tedjo menyangikan “Kandas”. Kemudian Zian Spektre yang menyanyikan “Sayang Sih Sayang”, Zivilia dengan lagu “Aishiteru 2”. Lagu “oplosan” yang dinyanyikan Nurbayan menjadi lagu penutup untuk Inbox sesi pagi.

Sesuai jadwal, untuk sesi siang nanti disiarkan mulai pukul 12.30-14.30 WIB. Artis yang akan tampil antara lain Hijau Daun, Anisa Bahar, Ratna Antika, serta Dina Sabun Colek. Sedangkan untuk hari Minggu (10/12) siang pukul 12.00-14.00 WIB, daftar artis yang tampil masing-masing Five Minutes, Wika Salim, Janita Janet, Candil and Band, serta Pendhoza. (erlano putra)

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.