Inbox SCTV, Alun-alun Sukoharjo Berubah Jadi Lautan Manusia

Lautan penonton di depan panggung utama Inbox di Alun-alun Satyanegara, Sukoharjo, Minggu (10/12) siang.

Sukoharjonews.com – Animo masyarakat menyakaikan Inbox SCTV di Alun-alun Satyanegara Sukoharjo hari ini sangat tinggi. Ribuan warga dari Sukoharjo dan sekitarnya memadati lokasi hiburan gratis itu.

Penonton Inbox siang itu memang membeludak dan jauh lebih banyak dari hari pertama. Bahkan di pintu masuk arena Karnaval Inbox penonton sudah saling berdesakan. Mereka rela berpanas-panasan dan berjubel tepat di depan panggung hanya untuk menyaksikan penampilan terbaik artis-artis Inbox SCTV siang itu.

Bahkan ada yang nekat melihat dari atas tank milik TNI dan Mobil Pemadam Kebakaran yang terparkir di sisi utara panggung. Tidak sedikit pula yang mengajak anak-anak kecil menonton. Payung warna-warni juga menghiasi lautan penonton Inbox SCTV siang itu.

Simak Juga: Aksi Keren Five Minute dan Candil di Inbox Sukoharjo

Simak Juga: Foto-foto Inbox SCTV di Alun-alun Sukoharjo

“Ini sama anak dan keponakan ingin lihat langsung acara Inbox. Biasanya hanya nonton di TV,” tutur Anita (33), warga Juwiring, Klaten.



Hal senada dikatakan Rinawati (28), dia bersama teman-temannya rela berpanas-panasan untuk melihat aksi artis kesayangannya. Sebelum akhirnya mendung dan gerimis mendinginkan suasana.

“Katanya ada Five Minutes sama Candil ya. Pingin lihat langsung,” imbuh Rina yang datang dari Delanggu, Klaten.

Pantauan Sukoharjonews.com, penonton yang berjubal di depan panggung langsung jingkrak-jingkrak saat Candil membawakan lagu Apanya Dong. Di sisi lain masih banyak penonton yang baru memasuki arena Carnaval Inbox SCTV.

Seperti diketahui sejumlah artis kondang dijadwalkan manggung pada Inbox SCTV hari ini. Di antaranya Five Minutes, Wika Salim, Janita Janet, Candil and Band, dan Pendhoza. (Sofarudin)

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.