Hendak Berbalik Arah, Honda Beat Dihantam Toyota Calya

Mobil Toyota Calya Nyungsep di pepohonan pinggi jalan usai menghantam Honda Beat di Pertigaan Pantirejo, Desa Madegondo, Grogol, Jumat (2/2) pagi.

Sukoharjonews.com (Grogol) – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi pada Jumat (2/2) pagi sekitar pukul 06.30 WIB. Kecelakaan terjadi di pertigaan Pantirejo, Desa Madegondo, Grogol dimana mobil Toyota Calya AD 8954 FM mengahantam Honda Beat yang memutar arah secara mendadak. Honda Beat ringsek dan pengemudinya mengalami luka parah dan langsung dibawa RS Dr Oen Solo Baru.



Dari informasi yang berhasil dihimpun, Toyota Calya dikemudian oleh Hajar Susanto, warga Dawung Wetan RT 3/12, Danukusuman, Serengan, Solo. Sedangkan Honda Beat bernopol AD 6330 dikendarai oleh Tukiman, warga Telukan, Grogol. Korban Tukiman alias Glompong sendiri mengalami luka parah karena dihantam Toyota Calya tersebut.

“Mobil dalam kecepatan cukup tinggi dan berusaha menghindari motor yang balik arah, tapi karena jarak terlalu dekat, mobil langsung menghantam motor dengan keras,” ujar Rohmadi, warga sekitar.

Menurutnya, usai menghantam motor mobil lantas nyungsep di pepohonan yang ada di pinggir jalan. Sedangkan motor yang terhantam juga ringsek berat akibat hantaman mobil Toyota Calya tersebut. Kasus kecelakaan tersebut sempat membuat arus lalu lintas macet. Pasalnya, banyak pengguna jalan yang berhenti karena penasaran dan ingin menyaksikan kejaddian tersebut.

“Arus lalu lintas lancar kembali setelah ada petugas datang dan mengatur lalu lintas,” ujarnya.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Sukoharjo AKP Finan Sukma Radipta ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, kasus tersebut masih ditangani oleh petugas. Kasat Lantas mengimbau masyarakat untuk berhati-hati ketika di jalan raya dan senantiasa bertindak tertib. (erlano putra)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed