Hari Pertama Masuk Kerja Setelah Libur Lebaran, Bupati Sukoharjo Halal Bihalal Bersama ASN

Halal bihalal Bupati dan Wakil Bupati Sukoharjo dengan ASN, Senin (9/5/2022),

Sukoharjonews.com (Bendosari) – Hari pertama masuk kerja setelah libur Lebaran 1443 H, Bupati Sukoharjo, Etik Suryani bersama Wakil Bupati, Agus Santosa menggelar halal bihalal bersama ASN. Acara digelar di halaman Setda Pemkab Sukoharjo, Senin (9/5/2022).


Acara tersebut diikuti seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) secara terbatas. Pasalnya, setiap OPD dibatasi hanya enam orang peserta untuk mencegah terjadinya kerumunan. “Jadi, tiap OPD dibatasi hanya kepala OPD dan enam orang yang terdiri para kepala bidang dan juga bagian kepegawaian,” ungkap Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Pemkab Sukoharjo, Budi Santoso.

Halal bihalal sendiri dimulai dengan ikrar yang disampaikan oleh Sekda Sukoharjo, Widodo. Dalam kesempatan itu, Widodo atas nama seluruh ASN dan karyawan serta karyawati di lingkungan Pemkab Sukoharjo mengucapkan Selamat Idul Fitri 1443 H pada Bupati dan Wakil Bupati.

“Kami juga memohon maaf pada Bupati dan Wakil Bupati, baik kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja,” ujar Widodo.

Sementara itu, Bupati Sukoharjo, Etik Suryani dalam tanggapannya juga memberikan ucapan selamat Idul Fitri kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkab Sukoharjo. Bupati juga menyampaikan maaf apabila selama memimpin Kabupaten Sukoharjo ada kesalahan.

“Kami juga memohon doa restu agar dalam memimpin Kabupaten Sukoharjo dapat berjalan dengan lancar,” ujar Bupati.

Setelah itu, secara bergiliran seluruh ASN secara simbolis saling memaafkan dengan Bupati, Wakil Bupati, Sekda, dan Asisten Sekda tanpa harus berjabat tangan. Para ASN terlihat menyatukan kedua telapak tangan saat berada di depan Bupati, Wakil Bupati dan pejabat lainnya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.