Gudang PT. Wisanka Terbakar

Anggota Polsek Baki menunjukkan lokasi gudang PT. Wisanka yang terbakar. Kebakaran tersebut berhasil dipadamkan sebelum meluas.

Sukoharjonews.com – Kasus kebakaran kembali terjadi. Kali ini, kebakaran melanda gudang milik PT Wisanka Furniture Lighting & Craft di Dukuh Jamur RT 3/8 Desa Trangsan, Kecamatan Gatak, Sabtu (2/9). Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut dan nilai kerugian juga cukup kecil mencapai Rp500 ribu.

“Kebakaran tersebut kali pertama diketahui oleh salah satu karyawannya yang melihat api berkobar di gudang,” jelas Kapolsek Gatak AKP Yulianto.

Dikatakan Kapolsek, begitu melihat api, karyawan tersebut lantas meminta bantuan warga sekitar untuk melakukan pemadaman api. warga sendiri berusaha memadamkan api dengan alat pemadam ringan yang berada di sekitar lokasi. Setelah itu, warga juga menghubungi Polsek Gatak untuk memberitahukan kejadian tersebut. Mobil pemadam kebakaran yang datang sebanyak dua unit untuk membantu memadamkan api.

Dua unit mobil pemadam sendiri hanya menyemprotkan air untuk melokalisir dan berjaga agar api merembet ke tempat lain. Pemadaman api juga dilakukan dengan cepat oleh warga sekitar. Sebab, lokasi berdekatan dengan sungai sehingga akses air bisa dengan cepat.

“Kebakaran ini tidak menimbulkan korban jiwa. Warga sekitar juga berhasil melokalisir api sehingga tidak meluas,” ujar Kapolsek.

Dia juga mengatakan, setelah dilakukan pengecekan, ternyata ada kabel listrik yang mengelupas sehingga menyebabkan korsleting listrik. Meski kebakaran melanda gudang, rotan yang berada di dalam gudang tetap aman karena tidak ikut terbakar. (erlano putra)

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.