Gandeng Pengusaha, TNI-Polri Distribusikan 1.000 Paket Sembako Untuk Masyarakat

Bhabinkamtibmas Polres dan Babinsa Kodim menyalurkan bantuan sembako dari CSR PT Rajawali Grup, Sabtu (28/8/2021).

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Bantuan untuk masyarakat terdampak corona terus diberikan. Kali ini, Polres Kodim menggandeng PT Rajawali untuk melakukan aksi sosial dengan menyalurkan bantuan sembako. Total ada 1.000 paket sembako yang didistribusikan oleh Polres dan Kodim, Sabtu (12/8/2021).




Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih pada PT Rajawali Grup yang telah menyisihkan sedikit penghasilannya untuk membantu masyarakat Sukoharjo. “Penyerahan 1.000 paket sembako dari PT Rajawali ini tentunya harus kita dukung. Semoga kedepan banyak rekan rekan kita di bidang usaha lain yang akan memberikan bantuan kepada masyarakat,” ujar Kapolres.

Lebih lanjut menurut Kapolres, nantinya melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa penyaluran bantuan akan dilakukan merata di 12 Kecamatan di Kabupaten Sukoharjo. Hal itu dikarenakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa-lah yang lebih mengetahui siapa saja masyarakat yang harus dibantu dalam menghadapi pandemi corona.

Kapolres berharap Bhabinkamtibmas dan Babinsa dapat menyalurkan bantuan sembako tersebut kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sedangkan perwakilan PT Rajawali Grup menyampaikan terimakasih kepada Kapolres dan Dandim karena telah bersedia menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Diharapkan bantuan tersebut menjadi stimulus bagi para wiraswasta di wilayan Kabupaten Sukoharjo untuk ikut berperan dalam membantu meringankan beban masyarakat selama pandemi corona. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed