Film ‘Insidious’ Baru Dikonfirmasi saat Sony Tetapkan Tanggal Rilis Agustus 2025

Insidious. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Entri baru dalam franchise “Insidious” telah ditetapkan untuk tayang di bioskop. Angsuran berikutnya dari properti horor Blumhouse Productions, yang diproduksi bersama oleh Screen Gems, telah ditambahkan ke daftar bioskop Sony, dan studio tersebut menetapkan tanggal rilis film tersebut pada 29 Agustus 2025.


Dikutip dari Variety, Sabtu (18/5/2024), tidak ada rincian lebih lanjut tentang proyek tersebut yang diungkapkan, termasuk apakah pemain tetap seperti Patrick Wilson dan Leigh Whannell akan terlibat. Fitur yang baru diumumkan ini berbeda dari “Thread: An Insidious Tale,” sebuah serial spin-off dalam alam semesta yang pertama kali dilaporkan oleh Deadline pada Mei 2023 dan dikatakan dibintangi oleh Mandy Moore dan Kumail Nanjiani, dengan Jeremy Slater sebagai penulis naskahnya. dan langsung.

Kecuali ada film “Insidious” lain yang dirilis sebelum pengumuman baru ini, ini akan menandai entri keenam dalam franchise horor dan yang pertama sejak “Insidious: The Red Door” tahun lalu, yang menampilkan aktor Patrick Wilson dan Ty Simpkins kembali ke serial tersebut. dan Wilson melangkah di belakang kamera untuk debut penyutradaraannya.

Entri kelima tersebut merupakan titik terang di box office musim panas, meraup USD82 juta di dalam negeri dan USD189 juta di seluruh dunia dengan anggaran produksi yang tipis sebesar USD16 juta.


Sejak diluncurkan pada tahun 2010 dengan sutradara James Wan, franchise “Insidious” secara kolektif telah meraup lebih dari USD730 juta secara global. Meskipun serial ini telah memainkan peran penting selama bertahun-tahun dengan para distributor, mulai dari FilmDistrict, Focus Features, Universal, hingga Sony, Blumhouse Productions milik Jason Blum berada di balik setiap seri, melakukan produksi bersama dengan berbagai perusahaan produksi lainnya. Screen Gems kembali untuk entri baru ini setelah bergabung dalam “Insidious: The Red Door.”

Menjelang perilisan “The Red Door,” Blum memberikan wawancara dengan DiscussingFilm di mana dia memberikan bocoran tentang jeda panjang untuk serial tersebut, dengan mengatakan bahwa entri kelima tersebut “akan menjadi entri terakhir dari ‘Insidious’ yang akan kita lihat untuk sementara waktu” dan bahwa “Ini mungkin bukan istirahat selamanya, tapi pastinya akan menjadi istirahat yang sangat panjang.

… Tidak ada rencana – seperti yang terjadi pada film ‘Insidious’ sebelumnya – saat ini tidak ada rencana untuk film nomor enam.” Jika tanggal baru Sony tetap berlaku, periode dormansi tersebut hanya akan berlangsung selama 25 bulan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *