Earbud boAt Bassheads 122 Berkabel ANC dengan Konektor USB-C dan Peredam Bising 25 dB Diluncurkan

Earbud boAt Basshead 122 ANC. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – boAt telah meluncurkan Bassheads 122 ANC, earphone berkabel dengan fitur Active Noise Cancellation (ANC) dengan harga di bawah 1.000 Rupee atau Rp194 ribuan. Earbud ini menargetkan pengguna yang mencari keseimbangan antara keterjangkauan dan fitur.


Dikutip dari Gizmochina, Selasa (9/7/2024), Bassheads 122 ANC memiliki fitur in-ear yang aman untuk berolahraga dan bepergian. Driver 13mm menjanjikan bass yang dalam, mid yang jernih, dan nada tinggi yang tajam, sementara ANC mengurangi kebisingan sekitar hingga 25 dB. Mode ambient memungkinkan pengguna untuk tetap sadar akan lingkungan sekitar mereka.

Mikrofon inline memfasilitasi panggilan suara yang jernih, dan konektor USB Type-C memastikan kompatibilitas perangkat yang luas. Kontrol in-line mengelola musik, panggilan, dan ANC dengan nyaman. Earphone ini kompatibel dengan berbagai perangkat termasuk ponsel, tablet, dan laptop.


Bassheads 122 ANC memiliki desain yang ringan (35g), kabel USB Type-C 1,1m, dan hadir dalam warna hitam. Selain itu, Ini membawa garansi satu tahun.

Harga & ketersediaan
Harga 999 Rupee atau Rp194 ribuan, boAt Bassheads 122 ANC dapat dibeli dari situs resmi Boat, Flipkart, Amazon.in, dan toko ritel tertentu seperti Reliance Digital, Croma, dan Vijay Sales. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *