E-Skuter Mercedes-AMG yang Disegarkan dengan Pengereman Regeneratif dan Jangkauan 40 km Diumumkan

E-skuter Mercedes-AMG. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Skuter listrik Mercedes-AMG telah diluncurkan. E-skuter memiliki jangkauan 40 km, fitur pengereman regeneratif, dan ditenagai oleh motor 500W. AMG adalah e-skuter berdiri yang dirancang untuk transit dalam kota. Mercedes-Benz mengatakan e-skuter baru ini bergaya dan aman, dengan jangkauan yang sangat baik untuk perjalanan jarak jauh.


Dilansir dari Gizmochina, Kamis (25/5/2023), Mercedes-AMG E-Scooter dirancang bersama dengan Micro Mobility Systems dan merupakan versi terbaru dari Mercedes-Benz E-Scooter saat ini. Motor listrik tingkat rendah di Mercedes-AMG E-Scooter berarti tidak memerlukan persetujuan peraturan untuk berkendara di jalan perkotaan.

Tampaknya model baru ini didasarkan pada rebranding estetika Mercedes-Benz E-Scooter yang sudah ada. Salah satu sorotan utama e-skuter baru ini adalah basis yang didesain ulang, serta branding AMG di stang. Skuter ini memiliki roda 200mm dan berat 14,7kg.


Dua mode berkendara tersedia untuk e-skuter Mercedes-AMG – Eco dan Sport. Mode Sport memberikan jangkauan berkendara sekitar 25km sedangkan mode Eco yang jauh lebih lambat memberikan jarak tempuh hingga 40km. E-skuter memiliki layar terpasang di stang tempat Anda dapat melihat informasi berkendara.

Anda juga dapat menggunakan aplikasi ponsel pendamping untuk mengakses e-skuter melalui koneksi Bluetooth. Meski beratnya sekitar 15kg, e-skuter ini dapat dengan mudah dibawa di dalam mobil atau angkutan umum. Ini adalah e-skuter lipat dan ini meningkatkan keserbagunaan dan mobilitasnya.

Mercedes-AMG E-Scooter dibandrol dengan harga 1.399,90 Euro atau Rp22,4 jutaan yang sedikit lebih mahal dari pendahulunya. Mercedes-Benz E-Scooter asli dijual seharga 1.199,90 Euro atau Rp19,2 jutaan, sehingga pembeli harus memberikan tambahan 200 Euro atau Rp3,2 jutaan untuk E-Scooter. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *