Doa Memohon Agar Diberikan Rumah Tangga yang Berkah

Agar keluarga selalu dalam keberkahan.(Foto: tanwir)

Sukoharjonews.com – Makna keluarga bagi setiap individu bisa saja berbeda-beda. Keluarga adalah tempat pulang, harta yang paling berharga, support system, dan lain sebagainya. Apapun maknanya, semua orang menginginkan keluarga yang bahagia. Islam pun mengajarkan umatnya memanjatkan doa untuk keluarga agar sakinah dan bahagia dunia akhirat.


Keluarga adalah unit terkecil dalam masyarakat yang terdiri dari ayah, ibu, dan anak yang berkumpul atau tinggal dalam satu rumah, di mana mereka memiliki ketergantungan antara satu dengan lainnya.

Dikutip dari Nu Qur’an pada Selasa 28/5/2024), dalam Islam, keluarga memiliki sebuah arti penting yakni bagian dari masyarakat Islam dan dalam keluargalah seseorang belajar mengenal Islam sejak kecil. Oleh karena itu, lindungi keluaega Anda agar selalu menerima keberkahan dari Allah dengan doa berikut:

Mohon Rumah Tangga Berkah

اَللّٰهُمَّ بَارِكْ لِيْ فِيْ أَهْلِيْ وَبَارِكْ لَهُمْ فِيَّ وَارْزُقْنِيْ مِنْهُمْ وَارْزُقْهُمْ مِنِّيْ. اَللّٰهُمَّ اجْمَعْ بَيْنَنَا مَا جَمَعْتَ إِلَى خَيْرٍ وَفَرِّقْ بَيْنَنَا إِذَا فَرَّقْتَ إِلَى خَيْرٍ

Allâhumma bârik lî fî ahlî wa bârik lahum fiyya warzuqnî minhum warzuqhum minnî. Allâhummajma‘ bainanâ mâ jama‘ta ilâ khairin wa farriq bainanâ idzâ farraqta ilâ khairin


Ya Allah, berkahilah aku di dalam keluargaku dan berkahilah mereka di dalam diriku. Berilah aku rezeki dari mereka dan berilah mereka rezeki dariku. Ya Allah, kumpulkan kami menuju kebaikan dan pisahkan kami bila Engkau pisahkan menuju kebaikan.

Demikian adalah doa agar keluarga Anda selalu mendapat keberkahan dari Allah. Jangan lupa untuk mengamalkan doa tersebut.(cita septa)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *