Ditemani Barongsai, Artis Inbox SCTV Rela Kepanasan di Alun-alun Sukoharjo

Sukoharjonews.com – Event akbar Inbox SCTV di Alun-alun Satya Negara Sukoharjo benar-benar memberikan hiburan tersendiri bagi masyarakat. Mereka rela berpanas-panas ria demi melihat artis-artis Inbox SCTV beraksi, Sabtu (09/12) siang ini. Inbok SCTV sesi dua ini menampilkan artis Hijau Daun, Annisa Bahar, Ratna Antika, Bian Gindas, Dina Sabun Colek.

Tontonan semakin lengkap dengan karnaval Alutsista berupa Tank dan Mobil Tempur milik TNI AD. Kendaraan tempur itu diarak dari Solo Baru, Kecamatan Grogol menuju panggung utama Inbox SCTV di ALun-alun Satya Negara. Panasnya matahari seakan sirna ketika host Inbox, seperti Indra Bekti, Sinyorita, Ria Ricis, Arnold Leonard, Bhakti Perkasa menyapa penonton sekitar pukul 12.30.

Di bawah terik matahari yang sedang tinggi-tingginya itu Host-host Inbox itu menaiki panggung diiringi pertunjukan barongsai dari TNI. Di atas panggung Annisa Bahar menyambut penonton dengan lagu Halo Dandut bersama singa barongsai.

“Kita panas-panasan di sini tapi tetap semangat,” ucap host Inbox SCTV Indra Bekti. Dia mengatakan, artis-artis Inbox SCTV siang itu tetap semangat dan tidak akan lelah memberi hiburan untuk masyarakat karena sudah minum jamu beras kencur asli Sukoharjo.



Aksi panggung Bian Gindas dengan lagu Yang Pentng Happy juga berhasil membawa pengunjung Inbox SCTV larut dalam suka di tengah terpaan panas matahari siang itu. Tontonan semakin lengkap dengan atraksi mendebarkan dari Tim Merpati Putih dari Kopassus Grup 2 Kandang Menjangan.

Baca Juga: Inbox SCTV, Besi dan Beton Pecah di Kepala Prajurit Kopassus

Penampilan artis-artis Inbox SCTV lainnya, Hijau Daun, Ratna Antika, dan Dina Sabun Colek juga berhasil menyihir penonton. Usai atraksi TIM Merpati Putih giliran Dina Sabun Colek menyapa penonton dengan lagu Sambalado.

Disusul Hijau Daun yang membawakan dua lagu Sakit Tapi Ku Rindu dan Ratna Antika yang tampil dengan lagu ditinggal rabi. Annisa Bahar juga kembali menghibur dan berduet dengan pemenang Jagoan Inbox disusul dengan aksi panggung kedua Hijau Daun dengan lagu hitznya, Suara. Acara siang itu ditutup dengan lagu jaran goyang yang dibawakan Ratna Antikan dan Dina Sabun Colek. (Sofarudin)

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.