Dell Meluncurkan PC Laptop Baru Bertenaga AI yang Ditenagai CPU Qualcomm Snapdragon X Elite dan X Plus

Laptop Dell. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Dell telah memperluas penawaran laptopnya dengan rangkaian perangkat baru yang ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon X Elite dan X Plus. Model-model ini mencakup seri XPS, Inspiron, dan Latitude, yang memenuhi berbagai kebutuhan dan anggaran.


Dikutip dari Gizmochina, Senin (27/5/2024), XPS 13 yang ikonik mendapat penyegaran dengan masuknya chip Snapdragon X Plus. Dell menjanjikan kinerja luar biasa dengan tetap mempertahankan desain ramping khas seri XPS.

Inspiron 14 Plus mengutamakan daya tahan, dengan daya tahan baterai yang diklaim mampu bertahan hingga 15 jam. Hal ini, ditambah dengan prosesor Snapdragon X Plus, menjadikannya ideal untuk pengguna yang sering bepergian.

Layar QHD+ 400 nit memastikan visual yang hidup untuk bekerja atau hiburan. Pre-order sekarang dibuka, mulai dari USD1.099 atau Rp17,5 jutaan. Inspiron 14 standar juga memanfaatkan prosesor Snapdragon X Plus, menawarkan keseimbangan kinerja dan efisiensi.


Dell melayani kalangan bisnis dengan Latitude 7455 dan Latitude 5455. Kedua laptop tersebut menawarkan opsi prosesor Snapdragon X Elite atau X Plus, yang memenuhi tuntutan kinerja yang berbeda. Latitude 7455 menampilkan tampilan layar sentuh QHD+ dan teknologi Qualcomm Wi-Fi 7 mutakhir, dengan dukungan jaringan 5G opsional untuk konektivitas tanpa batas.
Latitude 5455 dilengkapi dengan prosesor Snapdragon X Plus dan layar FHD+, menawarkan opsi yang lebih hemat anggaran dalam segmen bisnis.

Meskipun Inspiron 14 Plus sekarang tersedia untuk pre-order, jangka waktu peluncuran untuk Latitude 5455 dan Inspiron 14 ditetapkan pada akhir tahun ini. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *